Video dan audio kenari James Bond, YS jawara ring BOF 2012

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Om Fahmi Rukmana (Bintang Jagad SF Depk) terbilang agresif dalam hunting kenari unggulan. Belum lama take-over kenari umur 8 bulan dari Reza RKG seharga Rp 20 juta, kali ini Om Fahmi berkolaborasi dengan Om Joko TJM BF Bogor memboyong kenari Gladiator. Setelah terbeli, YS jawara itu berganti nama menjadi kenari James Bond.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Gladiator, eh… James Bond, merupakan kenari yorkshire (YS) impor dengan ring BOF 2012. Om Fahmi dan Om Joko mendapatkannya dari Om Benny SP / Ko Ameng. Di tangan pemilik lama, burung ini sudah sering berprestasi dalam berbagai even besar di Jabodetabek, bahkan tak pernah lepas dari juara satu atau dua.

Kenari James Bond
Kenari Gladiator kini berganti nama menjadi James Bond.

TJM Bird Farm milik Om Joko merupakan salah satu breeder kenari besar, serta importir ternama khusus kenari YS yang ada di Kota Bogor. Boleh jadi, Om Joko dan Om Fahmi berharap mendapatkan anakan dari kenari jawara di kelas yorkshire yang belakangan ini makin ramai di Jabodetabek.

Alasan lainnya, ya karena keduanya kesengsem berat melihat materi irama lagunya yang sangat aduhai. Belum lagi prestasi di lapangan yang membuat keduanya makin mantap untuk memboyongnya.

“Prestasinya tak pernah lepas dari juara satu atau dua, terutama dalam lomba-lomba besar di Jabodetabek,” kata Om Fahmi yang juga ketua Penggemar Kenari Isian Indonesia (PKII) itu.

Om Fahmi bersama Om Joko TJM
Om Fahmi (kanan) bersama Om Joko TJM

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Soal harga, Om Fahmi tak mau menyebut angka pastinya. Yang jelas sungguh fantastis. Untuk kenari yang memiliki kualitas istimewa, dia tak mau mempersoalkannya, meski harganya sangat weleh-weleh…

Di sela-sela kesibukannya sebagai usahawan muda, Om Fahmi dan kakaknya Om Bayu selalu kompak menikmati hobi burung kicauan, termasuk mengibarkan bendera Bintang Jagad SF di berbagai lomba, baik di kelas kenari maupun kacer.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Kini, mereka berkolaborasi dengan Om Joko TJM, breeder sekaligus importir yorkshire. Bukan itu saja. Setelah sukses membangun komunitas PKII, Om Fahmi bersama Om Bayu dan Om Joko TJM juga membentuk komunitas Yorkshire Fighter Club Indonesia (YFCI).

Om Joko TJM bersama Om Bayu
Om Joko TJM (kanan) bersama Om Bayu.

“Melalui komunitas ini, kami bertiga ingin lebih meramaikan kelas yorkshire yang selalu ramai baik dalam even-even regional maupun nasional,” tandasnya.

Video dan audio kenari James Bond

Berikut ini dua video kenari James Bond milik Om Fahmi / Om Joko TJM untuk pembaca setia omkicau.com:

  • Video 1 kenari James Bond

Om Kicau sudah mengkonversi video di atas menjadi audio mp3. Silakan dengar:

  • Video 2 kenari James Bond

Hasil konversi audio mp3 bisa didengar berikut ini:

Kedua audio hasil konversi di atas original tanpa editing apapun. Kalau mau audio yang sudah dimodifikasi sehingga menjadi lebih panjang, dengan bahan tetap 100% suara kenari James Bond, silakan dengar dua audio di bawah ini. (d’one)

  • Audio kenari James Bond – modifikasi 1
  • Audio kenari James Bond – modifikasi 2

Semua video & audio bisa diunduh di sini

Semoga bermanfaat.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.