Launching Bird Song Community Cikarang terapkan sistem tiket terbuka

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Gelaran lomba burung berkicau Launching Bird Song Community Cikarang – Road to Jayakarta Cup di Cikarang, Bekasi, Minggu (22/2), tampaknya bakal dipenuhi peserta. Apalagi gelaran ini merupakan bagian dari hajatan Jayakarta Team, salah satu bird club terbaik di Indonesia.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Even ini juga digawangi dua tokoh kicaumania yang integritasnya tidak diragukan lagi, yaitu Om Yogi Prayogi KM (ketua panitia) dan Om Rizal Cikarang (ketua pelaksana).

Untuk menjamin sportivitas, termasuk urusan tiket dan nomor gantangan, panitia sudah menerapkan sistem tiket terbuka. Siapa yang mendaftar lebih dulu atau lebih cepat, maka dialah yang mendapatkan tiket.

Trofi untuk juara BC dan SF
Trofi untuk juara BC dan SF dalam Launching Bird Song Community Cikarang, Minggu (22./2).

Tidak ada sistem kocok tiket, apalagi pesan nomor gantangan. Sistem tiket terbuka ini dilatarbelakangi prinsip kejujuran, tidak memandang pemain senior atau junior, bos atau pemain akar rumput. Semua punya hak dan kesempatan sama untuk mendapatkan nomor gantangan di tengah.

Prinsip ini bakal didukung sistem penjurian yang fairplay, mengandalkan juri-juri BnR. Sangkar pun bebas. Adapun untuk penukaran tiket akan dilaksanakan hari Sabtu (21/2) di Pasar Bersih Cikarang, Jalan Tarum Barat, Pintu 11 Jababeka, Cikarang, Bekasi.

Kelas utama (Bird Song Community) melombakan murai batu dan lovebird, dengan tiket seharga Rp 500 ribu. Juara 1 berhak mendapatkan hadiah uang tunai Rp 8 juta + Rp 2 juta dan trofi. Juara 2 dan 3 memperoleh hadiah Rp 4 juta dan Rp 3, juga plus trofi.

Masih ada empat kelas lainnya, yaitu Jayakarta Cup 2015, Bird Club, Single Fighter, dan Persahabatan. Detail selengkapnya bisa dilihat pada brosur. Untuk pemesanan tiket, silakan hubungi nomor 0878 0454 7164 (sms only) atau Pin BB 27F722D4.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Brosur Lomba Burung Launching Bird Song Community Cikarang, Bekasi, 22 Februari 2015

Brosur bisa diunduh di Halaman Brosur Lomba Burung

. Klik link tersebut sampai muncul browser baru. Cari brosur di atas dengan melihat judul lomba dan tanggal pelaksanaannya. Klik judul terpilih, sehingga muncul lagi browser baru berisi gambar brosur ukuran besar. (d’one)

Selamat berlomba, jaga sportivitas dan fairplay.

.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.