Lomba burung berkicau Piala Tabanan Serasi, 8 Maret 2015

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Dalam rangka anniversary ke-8, Tabanan BC bekerjasama dengan Perhimpunan Penggemar Burung (P2B) Bali akan mengadakan lomba burung berkicau Piala Tabanan Serasi 8. Even ini akan digelar di Lapangan Alit Saputra (belakang Polsek Tabanan), Minggu 1 Maret 2015, mulai pukul 10.00 WITA.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Panitia yang diketuai I Komang Widana, dengan ketua pelaksana I Ketut Sucipta Yasa, bakal membuka lima kelas, dengan tiket mulai dari Rp 50.000 hingga Rp 300.000.

Kelas utama, Tabanan Serasi, melombakan punglor merah dan cucak hijau. Juara 1 di kelas ini berhak mendapatkan hadiah berupa trofi dan uang pembinaan Rp 4 juta plus bonus Rp 1 juta.

Maaf menyela, kalau burung Anda kondisi ngoss terus dan pengin jadi joss, gunakan TestoBirdBooster (TBB), produk spesial Om Kicau untuk menjadikan burung ngoss jadi joss...

Informasi lomba selengkapnya bisa dilihat pada brosur di bawah ini. Untuk pemesanan tiket, silakan hubungi Mr Minok (0819 1656 5828 / 0812 399 3405).

Brosur Lomba Burung Berkicau Piala Tabanan Serasi 8, Tabanan, 8 Maret 2015

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Brosur bisa diunduh di Halaman Brosur Lomba Burung. Klik link tersebut sampai muncul browser baru. Cari brosur di atas dengan melihat judul lomba dan tanggal pelaksanaannya. Klik judul terpilih, sehingga muncul lagi browser baru berisi gambar brosur ukuran besar.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.