Mau lomba sambil wisata? Ikuti Tour Ronggolawe Wisata Pangandaran

Ronggolawe Team terus melakukan inovasi dalam mengemas lomba burung berkicau. Ini terlihat dari rencana penyelenggaraan even Tour Ronggolawe Wisata Pangandaran di Lapang Pasar Wisata Pangandaran, Minggu 22 Maret 2015. Kontes yang digawangi Dedi Rohaendi SPd, Budi Kroto, Dedi Davos, dan Jank Tisna ini sekaligus untuk mendukung sektor kepariwisataan, khususnya di Pangandaran.

Panitia membuka enam kelas, dengan tiket mulai dari Rp 30.000 hingga Rp 500.000. Semua kelas menerapkan aturan bebas sangkar, kecuali Kelas E-Bodre (Rp 30.000) yang mewajibkan penggunaan sangkar Ebod Jaya. Kelas ini melombakan anis merah, kacer, cucak jenggot, lovebird, dan kenari standar kecil.

Adapun kelas utama, Pangandaran, hanya melombakan murai batu. Juara pertama di kelas ini bakal mendapat trofi dan uang tunai sebesar Rp 10.000. Juara 2 dan 3 masing-masing trofi serta uang tunai Rp 4 juta dan Rp 2 juta.

Informasi lomba selengkapnya bisa dilihat pada brosur di bawah ini. Untuk pemesanan tiket, silakan hubungi Om Imam Rohmat (0852 2177 2992).

Maaf menyela: Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Brosur Lomba Burung Berkicau Tour Ronggolawe Wisata Pangandaran, 22 Maret 2015

Brosur bisa diunduh di Halaman Brosur Lomba Burung. Klik link tersebut sampai muncul browser baru. Cari brosur di atas dengan melihat judul lomba dan tanggal pelaksanaannya. Klik judul terpilih, sehingga muncul lagi browser baru berisi gambar brosur ukuran besar.

Selamat berlomba, jaga sportivitas dan fairplay.

Penting:

  1. Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.
  2. Tanya Om Kicau? Klik saja Curhat.
  3. Cek artikel menarik lainnya di bawah ini:



ANDA PERLU DESIGN BROSUR DAN PIAGAM LOMBA? KLIK GAMBAR DI BAWAH INI YA…

JASA DESAIN BROSUR DAN PIAGAM LOMBA BURUNG

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Banyak penipu catut nama omkicau.com. Ingat saja sobat, Om Kicau tidak pernah berjualan burung secara online, melalui BB ataupun website lain.

PERACIKAN OBAT/SUPLEMEN BURUNG OM KICAU DI BAWAH PENGAWASAN DAN KONSULTASI DENGAN DRH HM HAYAT TAUFIK JUNAIDI.