Pleci Zim Zim, CR 7, dan Balbo bersaing ketat di Sabtuan GBA Banjarnegara

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Pleci Zim Zim, CR 7, dan Balbo bersaing ketat dalam Latber Sabtuan GBA di Pikom Banjarnegara, Sabtu (21/2). Panitia yang dipandegani Om Aris GBA, Om Happy, dan Om Indri SKD membuka tiga kelas pleci: GBA, Perumahan A, dan Perumahan B.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Pleci Balbo milik Mr Iqbal (Banjarnegara) berhasil menjuarai Kelas Perumahan A, setelah mengungguli Zim Zim milik Zafrans (Punggelan). Juara ketiga diraih pleci Gaara milik Bagyo Sri N dari PCMI Banjarnegara.

M Iqbal dan pleci Balbo
M Iqbal (kanan) dan Ganes sukses bersama pleci Balbo.

Kelas Perumahan B dimenangi pleci Zim Zim yang unggul atas CR 7 milik Arif (PCMI Banjarnegara). Balbo harus puas menjadi juara ketiga. Kelas GBA dijuarai pleci CR 7, disusul Naruto milik Bagyo.

Arif PCMI Banjarnegara
Arif (kiri): Pleci CR 7 juara 1 dan 2.

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Zafranz
Zafranz: Pleci Zim Zim juara 1 di Kelas Perumahan B.

Murai batu dibuka dua kelas. Cengkareng, murai milik Om Irul Blambangan (Banjarnegara), kembali menampilkan kehebatannya. Turun di Kelas GBA, Cengkareng tampil sebagai juara 1.

Dalam Sabtuan GBA, 14 Februari lalu, Cengkareng juga meraih juara 1 Kelas GBA. Sukses ini menjadikannya sebagai salah satu burung yang menjuarai latber secara beruntun.

Irul dan MB Cengkareng
Om Irul: Murai batu Cengkareng, menang beruntun.

“Alhamdulillah, murai batu Cengkareng kembali menjadi yang terbaik di Kelas GBA. Semoga prestasi ini bisa dipertahankannya lagi dalam Sabtuan GBA mendatang,” kata Om Irul.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Juara 2 dan 3 diraih murai batu PL milik Iyo (Krandegan) serta Sinterclaus milik Harjito (HRJ) dari Mandiraja. Kelas Perumahan dijuarai murai batu Rinjani milik Sugiono (Gunung Giyana).

HRJ juga dikenal sebagai pengorbit murai batu bertangan dingin. Pekan  sebelumnya, dia sukses mengorbitkan MB Hokky dan meraih juara 1 di Kelas Perumahan. Kali ini dia membawa jagoan lain, Sinterclaus, dan meraih juara 3.

Murai batu Sinterclaus
Ian (kiri) dan Harjito orbitkan MB Sinterclaus.

Om Andri Komplong dari Kabar SF masih mengandalkan lovebird Bakul. Sama seperti latihan sebelumnya, Bakul harus puas menjadi juara 2. Juara pertama diraih lovebird Dora milik Slamet.

Tak hanya unggul di kelas lovebird, Om Slamet juga unggul di kelas cucak jenggot melalui aksi memukau Zoro. Burung ini meraih juara 1, diikuti Munaroh milik Wahyu dari Beji.

Kenari Cimol milik Zaqi BF (Kenteng) harus berbagi gelar juara dengan Alesco besutan GS DF (Ampelsari). Cimol nyaris meraih doubler winner, setelah menjuarai Kelas Perumahan dan juara 2 Kelas GBA. Kelas ini dimenangi Alesco.

Tiga punggawa GBA (Om Happy, Om Aris GBA dan Om Indri SKD) mengucapkan terimakasih atas kesetiaan kicaumania yang selalu hadir dalam Latber Sabtuan GBA di Pikom Banjarnegara, sehingga suasana selalu ramai.

Tiga Serangkai GBA
Tiga Serangkai GBA: (dari kiri) Om Happy, Om Aris GBA, dan Om Indri SKD.

“Tanpa dukungan peserta, latber tidak bisa ramai seperti sekarang. Mohon maaf kalau masih ada kekurangan,” tutur Om Aris GBA. (Bimbim)

Hasil Sabtuan GBA Banjarnegara (klik di sini)

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.