KLI Paris Van Java Cup I buka 9 kelas kontes kecantikan lovebird

Ada yang menarik dari lomba burung berkicau KLI Paris Van Java Cup I di Bandung, 22 Maret 2015. Selain membuka kelas-kelas sebagaimana lomba burung kicauan lainnya, even kali ini juga menggelar kontes kecantikan lovebird (lovebird beauty contest), yang mencakup 9 kelas.

KLI Paris Van Java Cup I yang bakal berlangsung di Lapangan Pusdikku Kodiklat TNI AD, Jl Sirna No 6 Bandung, Minggu 22 Maret 2015, merupakan even garapan komunitas KLI Paris Van Java Bandung bekerjasama dengan BnR Cabang Jawa Barat.

Menurut Ketua Pelaksana, Om Andri Sofyan Nikev, KLI Paris Van Java saat ini sedang mengalami perkembangan pesat. Meski baru dibentuk tanggal 20 Desember 2014, jumlah anggota sudah mencapai 8.000 orang lebih, itupun khusus Korwil Bandung.

Pengurus KLI Paris Van Java
Pengurus KLI Paris Van Java Bandung

Dalam even ini, panitia menggelar dua kategori kontes, yaitu kontes burung kicauan atau singing contest, dan kontes kecantikan lovebird / lovebird beauty contest. Untuk lovebird beauty contest, panitia membuka sembilan kelas dengan rincian sebagai berikut:

Maaf menyela: Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

  • Fischery: Semua lovebird jenis fischery, kecuali pied (blorok).
  • Personatus: Semua lovebird jenis personatus, kecuali pied.
  • Pied: Semua jenis pied (klep).
  • Non-klep: Semua jenis mutasi non-klep.
  • Exhibition: Lovebird jenis nyasa dan nigrigenis.
  • Parblue: Semua lovebird jenis parblue.
  • Exotic: Lovebird biola, lutino, albino, RS, HS, PF.
  • Pied fischery: Semua lovebird jenis pied fischery.
  • BOB (Best of the Best): Juara pada masing-masing kategori / kelas.

Tiket untuk setiap kategori hanya Rp 50.000, di mana juara 1 berhak mendapatkan hadiah uang tunai Rp 500.000 plus trofi eksklusif. Untuk pendaftaran lovebird beauty contest, silakan hubungu Ching Ching (081 320 448 454).

Hadiah tambahan berupa sepeda dan helm Alice

Om Andri Sofyan Nikev
Om Andri Sofyan Nikev

Untuk kontes burung kicauan / singing contest, kata Om Andri Nikev, panitia membuka tujuh kelas, termasuk Kenari Yorkshire dan kelas utama Danpusdikku.

Kelas bergengsi Danpusdikku hanya melombakan murai batu. Tiket seharga Rp 750.000, di mana juara 1 berhak mendapatkan hadiah Rp 15 juta, sepeda, dan trofi.

Hadiah tambahan berupa sepeda diberikan kepada para juara 1-3 Kelas Danpusdikku dan Kelas Dankima. Adapun juara 1-3 pada lima kelas mendapatkan hadiah tambahan berupa helm Alice yang mewah.

Panitia juga memberikan hadiah untuk juara umum BC dan SF, masing-masing Rp 2 juta dan Rp 1 juta, plus trofi. Pemesanan tiket kontes burung kicauan bisa menghubungi Om Tatang TV (081 223 797 61).

“Kami mengharapkan dukungan rekan-rekan kicaumania di seluruh Tanah Air. Silakan hadir ke Bandung meramaikan even KLI Paris Van Jawa,” kata Om Andri.

Informasi lomba selengkapnya bisa dilihat pada brosur di bawah ini.

Brosur Lomba Burung Berkicau KLI Paris Van Java Cup I, Bandung, 22 Maret 2015

Brosur bisa diunduh di Halaman Brosur Lomba Burung. Klik link tersebut sampai muncul browser baru. Cari brosur di atas dengan melihat judul lomba dan tanggal pelaksanaannya. Klik judul terpilih, sehingga muncul lagi browser baru berisi gambar brosur ukuran besar. (d’one)

Selamat berlomba, jaga sportivitas dan fairplay.

Penting:

  1. Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.
  2. Tanya Om Kicau? Klik saja Curhat.
  3. Cek artikel menarik lainnya di bawah ini:



ANDA PERLU DESIGN BROSUR DAN PIAGAM LOMBA? KLIK GAMBAR DI BAWAH INI YA…

JASA DESAIN BROSUR DAN PIAGAM LOMBA BURUNG

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Banyak penipu catut nama omkicau.com. Ingat saja sobat, Om Kicau tidak pernah berjualan burung secara online, melalui BB ataupun website lain.

PERACIKAN OBAT/SUPLEMEN BURUNG OM KICAU DI BAWAH PENGAWASAN DAN KONSULTASI DENGAN DRH HM HAYAT TAUFIK JUNAIDI.