Om Nova NF2IS kunjungi Komunitas Kenari Surabaya

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Sukses mengembangkan jaringan komunitasnya, NF2IS yang digawangi Om Nova Smith belum lama ini mengunjungi korwil-korwilnya di Surabaya dan Klaten. Di Surabaya, dia juga berjumpa dengan kawan-kawan dari Komunitas Kenari Surabaya (KKS) serta Cinta Love Bird Keke’an (CLBK).

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Dalam kesempatan itu, Om Nova NF2IS juga didaulat menjadi pembicara dalam sebuah talkshow bersama komunitas kenari setempat. Topiknya membahas seputar kenari, mulai dari perawatan, penangkaran, hingga pemasarannya .

Nova dan Komunitas Kenari Surabaya
Om Nova (kanan) bersama Komunitas Kenari Surabaya (KKS).

Talkshow digelar di Jl Sawentar No 16 Pacar Keling, Tambaksari, Surabaya, dan dihadiri puluhan penggemar kenari. Acara ini disponsori Galaxy Sangkar. Bahkan pihak Galaxy memberikan doorprize sangkar untuk para peserta.

Galaxy Sangkar
Penyerahan doorprize dari Galaxy Sangkar (kiri) untuk peserta talkshow.

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Menurut Om Nova, kunjungannya ini selain untuk share masalah kenari juga silaturahmi ke rekan sesama kenarimania. “Kami datang untuk bersilaturahmi, sekaligus berbagi ilmu pengetahuan seputar perkenarian dengan teman-teman NF2IS Community,” jelasnya.

Nova Smith dan CLBK
Om Nova bersama salah seorang personel Komunitas CLBK.

Kesempatan itu juga dimanfaatkannya untuk menjalin kerjasama dengan Galaxy Sangkar milik Om Keteb Surabaya.Nantinya kicaumania Jabodetabek yang ingin memiliki produk Galaxy Sangkar bisa menyambangi kediamannya di Jl Kebon Pala 2 No 12 RT 4 / RW13, Tanah Abang, Jakarta Pusat.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Om Nova dan Galaxy Sangkar
Om Nova (kiri) bermitra dengan Om Keteb (Galaxy Sangkar).

Saat ini jaringan NF2IS Community telah melebarkan sayapnya di berbagai kota, bahkan lintaspulau. Misalnya Komunitas Kenari Kota Mataram, NTB, yang diwakili Om Roby Rushan.

Di Mataram, produk NF2IS sudah tersebar luas. Bahkan Om Roby Rushan berencana menangkar kenari. Dia telah memboyong kenari-kenari unggulan dari NF2IS.

Om Nova dan kenarimania Klaten
Om Nova (kanan) bersama Kenarimania Klaten

Bagi penggemar kenari yang ingin bergabung dengan NF2IS Community, silakan kontak Om Nova di nomor 0818 799 990 / 0823 8799 9990 / Pin BB 237B7A93. Siapa saja bisa menjadi anggota tanpa syarat, dan bisa saling berbagi informasi seputar kenari. (d’one)

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.