Video dan audio cendet Listrik, jawara FairPlay Cup Solo

Apabila omkicau.com menyebut Om Gunawan Santoso (Mr Loper Semarang) tak henti-henti mengorbitkan cendet berprestasi, ini memang fakta yang tidak terbantahkan. Sudah tidak terhitung berapa cendet / pentet yang dipoles dan diorbitkannya menjadi jawara. Sebagian besar sudah pindah tangan ke para pemain / penggemar burung cendet di sejumlah kota di Indonesia.

Saat ini, Om Gunawan yang juga menggeluti dunia percetakan di Semarang masih memiliki beberapa cendet jawara. Yang paling menonjol adalah cendet Listrik, Incognito, serta Inkubator.

Ketiga cendet jawara ini sering dibawa bersama dalam sebuah even, tetapi terkadang diturunkan dalam kontes berbeda pada hari yang sama. Dalam FairPlay Cup di Balekambang, Solo, Minggu (1/3), Om Gunawan membawa ketiganya sekaligus.

Dalam even tersebut, cendet Listrik tampil sebagai juara pertama di Kelas Balekambang. Sayangnya, Incognito dan Inkubator tidak masuk daftar juara, meski sebagian pengamat menilai penampilan keduanya sangat menawan. Incognito, misalnya, tampil istimewa tanpa jeda baik di Kelas Depok maupun Balekambang.

Maaf menyela: Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Cendet Listrik
Cendet Listrik, jawara FairPlay Cup di Solo, Minggu (1/3).

Meski demikian, Om Gunawan Santoso tetap mensyukuri hasil ini, dan menyadari bahwa juri punya kewenangan penuh untuk memberikan penilaian dan menentukan siapa yang terbaik.

Cendet Listrik merupakan orbitan lawas Om Gunawan, bahkan pernah di-take over salah seorang koleganya. Om Gunawan kemudian melakukan take over balik, dan kini menjadi salah satu amunisi andalannya.

Sejak kembali ke tangannya, 1 Februari lalu, cendet Listrik hampir selalu moncer dalam setiap even yang diikutinya, yaitu:

  • Aska BC Demak (1/2): juara 1, 1
  • Pandawa Lima Cup II Ungaran (8/2): juara 3
  • Launching Jatayu SF Semarang (17/2): juara 1, 2
  • Piala Wali Kota Salatiga (22/2): juara 3, 4
  • FairPlay Cup Solo (1/3): juara 1
Cendet Listrik
Piagam kemenangan cendet Listrik di FairPlay Cup Solo (kiri) dan Piala Wali Kota Salatiga.

Penasaran ingin melihat aksi cendet Listrik? Berikut ini dua video cendet Listrik yang disyuting dalam kondisi nyantai.

  • Video cendet Listrik versi 1
  • Video cendet Listrik versi 2

Om Kicau sudah mengkonversi kedua video di atas dalam format audio mp3, yang bisa dimanfaatkan untuk memancing bunyi cendet Anda di rumah.

Unduh video dan audionya di sini

Semoga bermanfaat.

Penting:

  1. Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.
  2. Tanya Om Kicau? Klik saja Curhat.
  3. Cek artikel menarik lainnya di bawah ini:



ANDA PERLU DESIGN BROSUR DAN PIAGAM LOMBA? KLIK GAMBAR DI BAWAH INI YA…

JASA DESAIN BROSUR DAN PIAGAM LOMBA BURUNG

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Banyak penipu catut nama omkicau.com. Ingat saja sobat, Om Kicau tidak pernah berjualan burung secara online, melalui BB ataupun website lain.

PERACIKAN OBAT/SUPLEMEN BURUNG OM KICAU DI BAWAH PENGAWASAN DAN KONSULTASI DENGAN DRH HM HAYAT TAUFIK JUNAIDI.

2 Comments

    • Bukan, Om, ini memang cendet Listrik. Nanti kita unggah juga video Inkubator, yang sejak 12 November 2014 berada di tangan Om Gunawan. Listrik dulu sempat dibeli Om Dendi, tapi sejak awal Februari ditake over balik oleh Om Gun.

Komentar ditutup.