Video dan audio cendet Listrik, jawara FairPlay Cup Solo

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Apabila omkicau.com menyebut Om Gunawan Santoso (Mr Loper Semarang) tak henti-henti mengorbitkan cendet berprestasi, ini memang fakta yang tidak terbantahkan. Sudah tidak terhitung berapa cendet / pentet yang dipoles dan diorbitkannya menjadi jawara. Sebagian besar sudah pindah tangan ke para pemain / penggemar burung cendet di sejumlah kota di Indonesia.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Saat ini, Om Gunawan yang juga menggeluti dunia percetakan di Semarang masih memiliki beberapa cendet jawara. Yang paling menonjol adalah cendet Listrik, Incognito, serta Inkubator.

Ketiga cendet jawara ini sering dibawa bersama dalam sebuah even, tetapi terkadang diturunkan dalam kontes berbeda pada hari yang sama. Dalam FairPlay Cup di Balekambang, Solo, Minggu (1/3), Om Gunawan membawa ketiganya sekaligus.

Dalam even tersebut, cendet Listrik tampil sebagai juara pertama di Kelas Balekambang. Sayangnya, Incognito dan Inkubator tidak masuk daftar juara, meski sebagian pengamat menilai penampilan keduanya sangat menawan. Incognito, misalnya, tampil istimewa tanpa jeda baik di Kelas Depok maupun Balekambang.

Cendet Listrik
Cendet Listrik, jawara FairPlay Cup di Solo, Minggu (1/3).

Meski demikian, Om Gunawan Santoso tetap mensyukuri hasil ini, dan menyadari bahwa juri punya kewenangan penuh untuk memberikan penilaian dan menentukan siapa yang terbaik.

Cendet Listrik merupakan orbitan lawas Om Gunawan, bahkan pernah di-take over salah seorang koleganya. Om Gunawan kemudian melakukan take over balik, dan kini menjadi salah satu amunisi andalannya.

Sejak kembali ke tangannya, 1 Februari lalu, cendet Listrik hampir selalu moncer dalam setiap even yang diikutinya, yaitu:

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

  • Aska BC Demak (1/2): juara 1, 1
  • Pandawa Lima Cup II Ungaran (8/2): juara 3
  • Launching Jatayu SF Semarang (17/2): juara 1, 2
  • Piala Wali Kota Salatiga (22/2): juara 3, 4
  • FairPlay Cup Solo (1/3): juara 1
Cendet Listrik
Piagam kemenangan cendet Listrik di FairPlay Cup Solo (kiri) dan Piala Wali Kota Salatiga.

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Penasaran ingin melihat aksi cendet Listrik? Berikut ini dua video cendet Listrik yang disyuting dalam kondisi nyantai.

  • Video cendet Listrik versi 1
  • Video cendet Listrik versi 2

Om Kicau sudah mengkonversi kedua video di atas dalam format audio mp3, yang bisa dimanfaatkan untuk memancing bunyi cendet Anda di rumah.

Unduh video dan audionya di sini

Semoga bermanfaat.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.

2 Comments

    • Bukan, Om, ini memang cendet Listrik. Nanti kita unggah juga video Inkubator, yang sejak 12 November 2014 berada di tangan Om Gunawan. Listrik dulu sempat dibeli Om Dendi, tapi sejak awal Februari ditake over balik oleh Om Gun.

Komentar ditutup.