Prabumulih Bersatu Cup: LLB Jakarta juara umum BC

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Lomba burung berkicau Prabumulih Bersatu Cup yang digelar EO Independen dan Komunitas Kicau Mania Prabumulih di komplek Yon Zipur 2, Prabumulih, Sumatera Selatan, Minggu (1/3), berlangsung meriah. Langlang Buana (LLB) BC Jakarta yang digawangi Om UBye Garasi tampil sebagai juara umum bird club. Adapun juara umum single fighter diraih Afuk Roti SF.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

LLB juara umum BC
Om UBye (kiri) dari LLB menerima trofi juara umum BC.

Lomba yang diketuai Om Iman Emerald ini terbilang sukses. Meski hanya melombakan delapan jenis burung, dan membuka 20 kelas, even ini diikuti lebih dari 700 peserta dari berbagai daerah di Sumatera Selatan, bahkan dari Jakarta seperti LLB BC.

Murai batu, kacer, dan lovebird masing-masing dibuka empat kelas dan dipenuhi peserta. Hampir setiap sesi full gantangan. Kapas tembak, kenari, dan ciblek masing-masing dua kelas, sementara cucak hijau dan serindit hanya dibuka satu kelas saja.

Pada kelas kacer, dua jawara sama-sama meraih double winner, yaitu Dragon Ball milik Yusin (Afuk Roti SF) dan Raja Hutan milik Idris (Pangeran SF).

Kacer Dragon Ball menjuarai Kelas VIP dan Executive, serta juara 2 Kelas Bintang. Raja Hutan terbaik di Kelas Bintang dan Favorit, serta juara 2 dan 7 pada dua kelas lainnya.

LLB BC juga menurunkan jagoannya di kelas kacer, yaitu Satria Mandala. Burung milik Iman Lintang ini tampil ciamik, dengan meraih juara 2, 3, dan 8.

Kacer Satria Mandala
Kacer Satria Mandala juara 2 dan 3.

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

LLB mendominasi kelas lovebird, melalui penampilan menawan Ratu Langit. Gaco milik Om UBye Garasi ini sukses menjuarai dua kelas, yaitu Executive dan Bintang. Selain itu, lovebird Ratu Langit juga meraih juara 7 di Kelas Favorit.

Kelas VIP dijuarai lovebird Shaolin milik Iful / Anto dari Pangkalan Balai BC, sementara Kelas Favorit dimenangi lovebird Ekky milik Reza dari Gelumbang BC.

Hasil nyeri LB Ratu Langit serta kacer Satria Mandala (juara 2 dan 3) membuat total nilai LLB tak terkejar tim-tim lainnya, sehingga dinobatkan sebagai juara umum BC.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

“Ini untuk kali pertama LLB BC turun ke luar kota, dan langsung juara umum. LLB baru saja dibentuk, dan berencana melanglangbuana ke berbagai kota lainnya,” kata Om Ubye. (d’one)

LLB BC
LLB BC siap melanglangbuana ke berbagai kota.
Panitia Prabumulih Bersatu Cup dan Juri Independen
Panitia Prabumulih Bersatu Cup dan Juri Independen

Hasil Lomba Prabumulih Bersatu (klik di sini)

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.