Hammer Cup I Medan: Kolaborasi lomba burung dan pameran batu akik

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Banyak sekali kicaumania di Indonesia yang juga penggemar batu akik. Fenomena ini terjadi hampir di seluruh pelosok negeri ini. Hammer BC, klub burung yang baru saja terbentuk di Medan, secara jeli menangkap fenomena ini dengan menggelar even kolaborasi lomba burung berkicau dan pameran batu akik.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Ya, Hammer BC yang digawangi Om Sunaidi, Om Sudar, Om Yudhi Ramadhan, dan kawan-kawan siap menggelar lomba burung berkicau Hammer Cup I di Jl Veteran Pasar 7 (samping Rumah Anak Madani / Marelan) Medan, Minggu 5 April 2015.

Panitia membuka lima kelas (A-E), dengan biaya pendaftaran mulai dari Rp 100.000 hingga Rp 350.000. Di sekitar arena lomba, panitia menyediakan sejumlah stan batu permata / akik, sebagai pemeriah lomba.

Maaf menyela, kalau burung Anda kondisi ngoss terus dan pengin jadi joss, gunakan TestoBirdBooster (TBB), produk spesial Om Kicau untuk menjadikan burung ngoss jadi joss...

Info selengkapnya bisa dilihat pada brosur. Untuk pemesanan tiket lomba, silakan hubungi Om Hery Wahyudi (0813 9692 3772). Adapun informasi stan (terbatas) bisa menghubungi Om Suparmin (0852 9665 2355).

Brosur Kontes Spektakuler Burung Berkicau Hammer Cup I, Medan, 5 April 2015

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Brosur bisa diunduh di Halaman Brosur Lomba Burung. Klik link tersebut sampai muncul browser baru. Cari brosur di atas dengan melihat judul lomba dan tanggal pelaksanaannya. Klik judul terpilih, sehingga muncul lagi browser baru berisi gambar brosur ukuran besar.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.