Lelang murai batu L97 dimenangi Om Rony Bandung senilai 11,5 jeti

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Setelah dibuka sejak Kamis (5/3) pagi, lelang murai batu L97 yang digelar secara online oleh Leuser Bird Shop Pekanbaru akhirnya ditutup Sabtu (7/3) siang tadi, pukul 12.00. Pemenangnya Om Rony, pemilik Burangrang Bird Farm Bandung, dengan nilai Rp 11,5 juta.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

lelang murai batu L97
Murai batu L97 akhirnya terbang ke Burangrang Bird Farm Bandung.

Penawaran Om Rony melampaui Om Dwi Agus (Rp 11 juta), dan tak terlampaui lagi hingga sesi penutupan lelang. Om Rony pun berhak memboyong murai batu bahorok prospek tersebut.

Om Rony Burangrang BF Bandung
Om Rony Burangrang BF Bandung memenangi lelang MB L97.

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Lelang online ini terbilang seru, dibuka pada harga Rp 6.999.000 dan penawarannya berkelipatan Rp 100.000. Setiap saat penawaran terus meningkat secara signifkan. Om Johan selaku pemilik Leuser Bird Shop selalu on line di depan komputer, mengikuti perkembangan penawaran setiap saat.

Meski seru, lelang online via FB (Johan Shia Leuser) ini berlangsung sportif dan serius. Oleh karena itu, Om Johan mengucapkan terimakasih atas partisipasi rekan-rekan yang mengikuti lelang ini.

“Sportivitas dalam pelelangan ini tidak lepas dari dukungan dan arahan Om Willy (pemilik JP Hero BF Belitung). Terimakasih Om Willy, yang banyak membantu saya,” kata Om Johan.

Peserta lelang via online
Skrisyut proses akhir lelang MB L97 via FB Johan Shia Leuser

Seperti diberitakan, lelang murai batu L97 ini digelar untuk memenuhi permintaan para pembeli / pelanggan Leuser Bird Shop yang selama ini harus antre untuk mendapatkan murai batu bahorok prospek.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

“Biar adil dan semuanya punya kesempatan mendapatkan burung ini, akhirnya disepakati lelang yang dibuka sejak Kamis (5/3) pagi dan close sale Sabtu (7/3) jam 12 siang,” jelas Om Johan.

Begitu dinyatakan sebagai pemenang, Om Rony segera melakukan transfer pembayaran sebesar Rp 11,5 juta, siang tadi pukul 12.41. Surat-surat pengiriman MB L97 kini sedang disiapkan, dan diperkirakan sudah sampai di Bandung seminggu kemudian.

Bukti transfer pembayaran pemenang lelang murai batu
Bukti transfer pembayaran pemenang lelang murai batu

Bagi yang ingin mengenal lebih jauh mengenai Leuser Bird Shop Pekanbaru, spesialis murai batu bahorok, silakan mampir ke FB Johan Shia Leuser, atau add Pin BB 2BCO4D12. “Sampai bertemu lagi di acara lelang berikutnya. Nanti akan kita kabari ke omkicau.com lagi,” tandas Om Johan. (d’one)

Om Johan Leuser Bird Shop
Om Johan: Kesuksesan lelang berkat dukungan Om Willy JP Hero Belitung.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.