Lomba burung berkicau Boyolali Cup I berhadiah utama Rp 5 juta

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Paguyuban Penggemar Burung Berkicau Boyolali (P2-3B) bekerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Boyolali mengadakan lomba burung berkicau bertajuk Boyolali Cup I. Even akan digelar di Alun-Alun Boyolali, komplek Kantor Terpadu Kemiri, Kecamatan Mojosongo, Kabupaten Boyolali, Minggu 10 Mei 2015.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Om Wahono, ketua panitia P2-3B Ngebong
Om Wahono, ketua panitia Boyolali Cup I.

Panitia yang dikomandani Om Wahono (ketua) serta Om Komo (ketua pelaksana) membuka empat kelas, termasuk Kelas Merapi yang melombakan murai batu, cucak hijau, dan lovebird.

Tiket kelas utama ini dibanderol Rp 300.000, di mana juara pertama berhak mendapat hadiah Rp 5 juta plus trofi. Juara 2 dan 3 mendapat hadiah masing-masing Rp 2,5 juta dan Rp 1,25 juta, plus trofi.

Tiga kelas lainnya adalah Merbabu (tiket Rp 200.000, juara 1 Rp 3 juta), Pandan Arang (Rp 100.000, juara 1 Rp 1,2 juta), dan Exhibition (Rp 50.000, juara 1 Rp 500.000). Info selengkapnya bisa dilihat pada brosur. Untuk pesanan tiket, silakan hubungi Om Widi (0815 6785 6655).

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Brosur Lomba Burung Berkicau Boyolali Cup I, Boyolali, 10 Mei 2015

Brosur bisa diunduh di Halaman Brosur Lomba Burung

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

. Klik link tersebut sampai muncul browser baru. Cari brosur di atas dengan melihat judul lomba dan tanggal pelaksanaannya. Klik judul terpilih, sehingga muncul lagi browser baru berisi gambar brosur ukuran besar.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.