Latber Kenali Jambi kini digelar setiap Senin

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Latber Kenali Jambi yang biasanya digelar setiap Sabtu, kini diubah menjadi Senin sore, mulai pukul 16.00. Perubahan jadwal sudah dimulai Senin (9/3) lalu, bersamaan dengan Launching Latber Kenali Ronggolawe.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Perubahan jadwal dilakukan untuk merespon berbagai masukan dari rekan-rekan kicaumania, termasuk para pengurus Ronggolawe Cabang Jambi pimpinan Om Aheng.

“Selain perubahan jadwal, Latber Lapangan Kenali untuk seterusnya akan menggunakan juri-juri Ronggolawe,” kata Ketua Panitia Latber Kenari, Om Adi Pirang.

Latber Kenali Ronggolawe Jambi
Suasana Launching Latber Kenali Ronggolawe di Jambi, Senin (9/3).

Menurut dia, latber ini dibuat untuk merangkul semua kicaumania Jambi tanpa membedakan strata sosial. Siapapun boleh bergabung, baik pemain pemula maupun papan atas.

Setiap latihan terdiri atas dua kelas, yaitu Mega Bintang (tiket Rp 25.000) dan Bintang (Rp15.000). Kelas Mega Bintang melombakan tiga jenis burung, yaitu murai batu, kacer, dan lovebird. Juara pertama mendapat hadiah uang tunai Rp 250.000 + Rp 50.000. Info lebih lanjut dapat menghubungi Om Adi Pirang (0853 8095 1671).

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Om Adi Pirang
Om Adi Pirang, ketua Latber Kenali Jambi.

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Dalam latber Senin (9/3) terdapat peningkatan jumlah peserta hingga 50%. Yang tidak kalah menariknya, salah seorang juri adalah cewek. “Meski cewek, kemampuannya dalam menilai burung-burung yang layak juara tak perlu diragukan,” kata Om Adi Pirang. (Kelana Lana)

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.