Alhamdulillah, tingkat kunjungan pembaca Om Kicau tembus 311.000 / hari

Kontak Whatsapp Om Kicau? Klik ini (akan dibalas begitu ada sempat).

Awal pekan ini, hari Senin 9 Maret 2015, untuk kali pertama tingkat kunjungan / page view omkicau.com menembus angka 300.000 / hari. Saat itu jumlah page view tercatat 303.264. Sehari kemudian, rekor ini pecah lagi menjadi 311.137 klik / hari, meski hari berikutnya agak turun menjadi 308.174 klik / hari.

data klik harian omkicau

( lihat juga Update profil omkicau.com di sini )

TBB bikin burung ngos jadi joss

Sejauh ini, untuk urusan jumlah pembaca dan jumlah page view, omkicau.com masih menempati peringkat teratas untuk website burung di Indonesia. Rerata jumlah pembaca Om Kicau saat ini mencapai 106.631 orang setiap hari.

Pengin download semua file suara burung di web ini tetapi tidak ada waktu? Tim Om Kicau siap membantu Anda. Silakan cek artikel bantuan ini.

Bahkan berdasarkan pemeringkat website internasional – alexa.com, Om Kicau menjadi website nomor satu dunia untuk kategori burung dan agrobisnis berbahasa Indonesia. Sejumlah website pemeringkat internasional seperti Top of BlogBlog Top Sites, dan Pets Top 100 Add, semuanya menempatkan omkicau.com di urutan pertama.

Om Duto Sri Cahyono selaku founder serta owner omkicau.com, beserta seluruh jajaran redaksi dan reporter di lapangan hanya bisa mengucap, “Alhamdulillah…”, sekaligus terimakasih kepada seluruh kicaumania di Indonesia yang setiap hari setia update informasi terbaru di website ini.

Yang menggembirakan, Om Kicau selalu mendapat teman baru, kontributor baru dari berbagai daerah yang aktif mengirim artikel, brosur dan hasil lomba burung berkicau. Terkadang dari para pembaca, Om Kicau “dipaksa” untuk kembali belajar dan belajar, terutama saat menjawab satu persatu pertanyaan pembaca.

Terimakasih sobat kicaumania.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Kontak Whatsapp Om Kicau? Klik ini (akan dibalas begitu ada sempat).

-- Iklan gratis jual beli burung di sini.

- Bingung cara mencari artikel di omkicau.com, cek artikel ini.

Dapatkan omkicau.com untuk Android dan IOS:

Aplikasi Android Omkicau.Com

Aplikasi IOS Omkicau.com

Mau pasang iklan di Omkicau.com, klik di sini

2 Comments

  1. sebagai pembaca setia om kicau hanya bisa bilang Selamat atas prestasinya dan semoga artikelnya makin menarik dengan berita2 yang fresh

  2. Selamat om atas pencapaiannya, dan saya yakin separo lebih yang mengakses omkicau adalah pengguna ponsel. Untuk video klo bisa, bisa di liat streaming via ponsel. Matur suwun sukses selalu

Komentar ditutup.