Ludes, tiket lovebird Bara Cup 1 di Lembah Hijau Multifarm

Pastikan burung ngerol, ngekek, gacor klik di sini. Supaya beranak pinak? Klik di sini

Lomba burung berkicau Bara Cup 1 yang akan digelar di Lembah Hijau Multifarm, Sukoharjo, Minggu (15/3), dipastikan bakal meriah. Bahkan tiket pada lima kelas lovebird ludes, termasuk kelas utama Bara.

Om David
Om David

Dalam even yang digelar Om David dan kawan-kawan, panitia membuka lima sesi lovebird, masing-masing di Kelas Bara, VIP, Bintang (A+B), dan Sejati.

Bagi calon peserta lovebird yang serius main tapi belum kebagian tiket, Om David menyarankan agar tetap datang, kemudian berhubungan dengan Bagian Ticketing untuk mencari tiket cancelan.

“Sebab, berdasarkan pengalaman, selalu ada peserta yang membatalkan tiketnya dengan berbagai alasan di menit-menit terakhir sebelum lomba dimulai,” ujarnya.

Eh menyela sebentar... ayuk pasang aplikasi Android omkicau.com gratis

SCAN ATAU KLIK UNTUK MENUJU PLAY STORE

APLIKASI ANDROID OMKICAU.COM - GRATIS

Luwes BC dan Solo Star BC, dua tim tangguh di kelas lovebird, siap tampil full team. Keduanya bakal menurunkan gaco-gaco terbaiknya. Demikian pula sejumlah pemain, baik tim maupun single fighter (SF), seperti Terpesona Team, Akte BF, Mr Kobo SF Wonogiri, Cokroningrat SF, dan lain-lain.

Selain lovebird, beberapa kelas seperti murai batu, kacer, dan cucak hijau juga bakal ramai. Kendati belum habis, tiket tinggal menyisakan beberapa lembar saja.

Sejumlah jagoan papan atas juga dipastikan turun di sini, seperti Bani SSA dan Mr Kurniawan Putra Kurma, keduanya dari Sragen, Pak Kanjeng Solo, Antok Ayam Kremes Palur, Dede Aksi, Ari Pertamax, dan Agus Delta / Vianno dari Naga Hitam.

Agus Delta akan menurunkan gaco andalannya, kenari King Arthur, yang sukses memenangi FairPlay Cup di Solo (1/3) dan Soeharto Cup II di Jogja (8/3). “Ini untuk pemanasan, karena pekan depan King Arthur akan kami turunkan dalam even akbar Arema Cup V di Malang (22/3),” kata Om Agus.

Agus Delta
Agus Delta (berdiri, 3 dari kanan) turunkan kenari King Arthur di Bara Cup 1, Minggu (15/3) besok.

Menurut Om David, semua persiapan untuk Bara Cup 1 sudah selesai, dan tentu jauh lebih daripada even latber dan latpres yang biasa digelarnya di tempat yang sama.

“Jika pada latber dan latpres kita tidak menyiapkan tim keamanan secara memadai, besok tentu saja kita siapkan, sehingga ketertiban peserta terutama dalam menjaga aturan tanpa teriak bisa berlangsung dari awal sampai rampung,” jelas Om David.

Lapangan Lembah Hijau Multifarm
Lapangan Lembah Hijau Multifarm luas dan aman dari guyuran hujan.

Soal lokasi juga tidak perlu dikhawatirkan. Sebab Bara Cup 1 digelar di hanggar terbuka yang sangat luas, sehingga mampu menampung kendaraan peserta. Kalau pun turun hujan, para peserta tetap nyaman mengikuti lomba, membawa burung dari mobil atau tempat istirahat ke lapang, tanpa harus terganggu air hujan. (Waca)

Brosur Lomba Burung Bara Cup 1, Sukoharjo, 15 Maret 2015
(klik gambar untuk mengunduh brosur)

Penting:

  1. Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.
  2. Tanya Om Kicau? Klik saja Curhat.
  3. Cek artikel menarik lainnya di bawah ini:



ANDA PERLU DESIGN BROSUR DAN PIAGAM LOMBA? KLIK GAMBAR DI BAWAH INI YA…

JASA DESAIN BROSUR DAN PIAGAM LOMBA BURUNG

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Banyak penipu catut nama omkicau.com. Ingat saja sobat, Om Kicau tidak pernah berjualan burung secara online, melalui BB ataupun website lain.

PERACIKAN OBAT/SUPLEMEN BURUNG OM KICAU DI BAWAH PENGAWASAN DAN KONSULTASI DENGAN DRH HM HAYAT TAUFIK JUNAIDI.