Piala Brother SF: Kelas utama berhadiah Rp 25 juta

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Om Hany Faroko dan rekan-rekan dari Brother SF, bekerjasama dengan Ebod Jaya, akan menggelar even akbar Piala Brother SF di Taman Bunga Wiladatika Cibubur, Jakarta Timur, Minggu 12 April 2015. Dalam even ini, Om Hany Faroko mengetuai langsung kepanitiaan. Ketua pelaksana dipercayakan kepada Om Christ Murdock yang sudah berpengalaman dan baru saja sukses mengemas Piala Danpuspomal.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Om Hany Faroko Brother SF
Om Hany Faroko (duduk) dan kawan-kawan siap manjakan kicaumania di Cibubur, 12 April 2015.

Panitia membuka enam kelas, dua di antaranya menggunakan nama burung jawara koleksi Brother SF, masing-masing murai batu Pattimura dan lovebird Golden Boy. Juara 2 dan 3 memperoleh hadiah uang sebesar Rp 10 juta dan Rp 4 juta.

Kelas Pattimura menjadi kelas utama, dengan tiket Rp 1 juta, dan hanya melombakan murai batu. Juara 1 kelas ini berhak mendapatkan hadiah uang pembinaan sebesar Rp 25 juta.

Adapun Kelas Golden Boy melombakan murai batu, lovebird, kacer, dan cucak hijau. Harga tiket Rp 550.000, di mana juara pertama berhak membawa pulang hadiah uang sebesar Rp 10 juta. Juara 2 dan 3 masing-masing Rp 4 juta dan Rp 2 juta.

Panitia juga menyediakan aneka doorprize istimewa, antara lain 1 tiket umroh, dua unit sepeda motor Yamaha Mio, dan sebagainya. Info selengkapnya bisa dilihat pada brosur. Untuk pemesanan tiket, silakan hubungi Om Dudi Romeo (0813 2096 3881 / PIN BB 27B9163C).

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Brosur Lomba Burung Berkicau Piala Brother SF, Jakarta Timur, 12 April 2015

Brosur bisa diunduh di Halaman Brosur Lomba Burung

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

. Klik link tersebut sampai muncul browser baru. Cari brosur di atas dengan melihat judul lomba dan tanggal pelaksanaannya. Klik judul terpilih, sehingga muncul lagi browser baru berisi gambar brosur ukuran besar.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.