R2DL BF Mataram tambah indukan dari Solusindo dan Noor Luwes

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Breeding kenari R2DL BF Mataram (NTB) terus menambah materi indukan berkualitas. Belum lama ini, Om Roby Rushan selaku pemilik penangkaran R2DL BF memboyong gaco-gaco jawara dari Blok Tengah untuk dijadikan materi indukan.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Om Roby memboyong materi indukan dari Om Likin Solusindo. Tak Hanya itu, dia juga membeli beberapa kenari besutan Om Noor dari Luwes BC.

“Saya ingin mencetak kenari-kenari jawara hasil ternak sendiri di Mataram, sebagaimana dilakukan rekan-rekan kenarimania di Jawa,” kata Om Roby.

Om Roby Rushan
Om Roby Rushan siap menjadi breeder kenari berkualitas di Mataram.

Persaingan kelas kenari, baik kenari kecil maupun besar, saat ini terbilang ketat. Jumlah pemain di Mataram juga terus meningkat.

Dari Om Likin Solusindo, R2DL mendapatkan beberapa ekor kenari isian jantan maupun betina, semuanya trah unggulan. Beberapa di antaranya pernah menjuarai lomba.

Breeding kenari R2DL Mataram
Salah satu jagoan milik Om Likin yang diboyong ke Mataram.

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

“Saya sengaja mencari kualitas materi calon indukan. Makanya, saya pesan langsung ke kenarimania yang sudah eksis dan punya nama di Blok Tengah, seperti halnya Mas Likin dari Solusindo ini,” ungkap dia.

Om Roby Rushan
Om Roby (kiri) di kandang ternak kenarinya.

Om Roby juga memboyonf kenari jawara bernama Hysteria Jr dari Om Noor Luwes BC. Burung ini sebelumnya sudah sering berprestasi, dan akan dijadikan calon indukan pula.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Kenari Hysteria Jr
Hysteria Jr, kenari jawara yang diboyong dari Om Noor Luwes.

Guna melengkapinya materi indukan yang sudah ada, dia pun memesan kenari jantan YS FO1 2014. Rencananya, dia juga tidak hanya mencetak anakan AF, F1, F2, dan F3, tetapi juga produk YS lokal. (d’one)

Breeding kenari R2DL Mataram
Calon indukan dengan segudang prestasi.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.