Kombinasi suara tembakan yang ngetren untuk burung cendet

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Tren suara masteran cendet terus mengalami perkembangan. Penggemar burung predator kecil ini mulai menyukai suara-suara tembakan unik untuk cendet peliharaannya. Bahkan tren suara isian yang sebelumnya cukup digemari di Madura, seperti suara “kuntilanak” dan “gabusan”, kini menyebar bak virus ke seluruh penjuru daerah. Berikut ini kombinasi suara tembakan yang sedang ngetren untuk burung cendet.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Trend masteran cendet 2015
Tren masteran burung cendet tahun 2015

Suara tembakan yang mengalun naik-turun namun rapat dikenal dengan istilah “suara kunti”. Suara potongan gabus atau styrofoam yang digesek-gesekkan ke permukaan kaca (coba cek Cara unik menghasilkan suara masteran burung ala Jajak Bird Farm) sering disebut suara gabusan / kacaan.

Maaf menyela, kalau burung Anda kondisi ngoss terus dan pengin jadi joss, gunakan TestoBirdBooster (TBB), produk spesial Om Kicau untuk menjadikan burung ngoss jadi joss...

Kedua jenis suara ini cukup popular di kalangan penggemar burung cendet sebagai suara masteran terbaik. Selain itu, tembakan belalang daun dan suara mak lampir / lampiran juga menjadi salah satu suara masteran yang banyak dicari cendet mania di nusantara.

Berikut ini beberapa kombinasi suara tembakan yang terdiri atas tembakan rapat yang dikenal sebagai kuntilanak dan lampiran, serta besetan suara gabusan yang unik dan sedang ngetren untuk memaster burung cendet milik Anda di rumah.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

  • Kombinasi suara masteran unik dan ngetren variasi 1
  • Kombinasi suara masteran unik dan ngetren variasi 2
  • Kombinasi suara masteran unik dan ngetren variasi 3
  • Kombinasi suara masteran unik dan ngetren variasi 4
  • Kombinasi suara masteran unik dan ngetren variasi 5
  • Full kombinasi suara masteran unik dan ngetren

DOWNLOAD AUDIO MASTERANNYA DI SINI

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.