Murai batu Ucok berpeluang jadi burung terbaik Liga Jambi

Pastikan burung ngerol, ngekek, gacor klik di sini. Supaya beranak pinak? Klik di sini

Kemenangan hattrick yang diraih murai batu Ucok dalam Gebyar Liga Jambi Seri III di Lapangan Effentta, Kota Jambi, Minggu (22/3), mengundang decak kagum para penonton termasuk pemilik murai lainnya. Tidak hanya itu, jagoan milik Om Joni Huang (Hose SF) yang dikawal Om Hendy ini juga berpeluang menjadi burung terbaik dalam Gebyar Liga Jambi.

Murai batu Ucok
Murai batu Ucok berpeluang jadi burung terbaik dalam Gebyar Liga Jambi.

Seperti diketahui, Gebyar Liga Jambi dimulai sejak 16 November  2014 (Seri I), dilanjutkan dengan Seri II (25 Januari 2015), serta Seri III (22 Maret 2015). Even garapan Jambi Team pimpinan Om Said BH (ketua) dan Om Nazir (wakil ketua) ini direncanakan berlangsung lima seri.

Saat ini Ucok memimpin klasemen sementara Gebyar Liga Jambi (335 poin), diikuti MB Hokky milik Deny (Obit BC) dengan poin 160. Nilai tersebut berasal dari Seri I (10 poin), Seri II (125 poin), dan Seri III (200 poin).

“Meski Ucok berhasil menjuarai tiga kelas dalam seri ketiga, tetapi yang dihitung hanya prestasi di Kelas Mega Bintang dan Bintang. Juara pertama mendapat 100 poin. Jadi, dalam seri ketiga Ucok meraih 200 poin,” kata Om Joni Huang.

Eh menyela sebentar... ayuk pasang aplikasi Android omkicau.com gratis

SCAN ATAU KLIK UNTUK MENUJU PLAY STORE

APLIKASI ANDROID OMKICAU.COM - GRATIS
Joni Huang dan MB Ucok
Om Joni Huang puas melihat kinerja MB Ucok

Dalam Seri II, murai batu Ucok meraih 125 poin, hasil dari sekali juara 1 (poin 100) dan juara 3 (poin 25). Pada seri perdana, Ucok masuk peringkat 10 Kelas Mega Bintang. Juara 6-10 mendapat poin sama, yaitu 10.

Namun Om Joni tidak mau memikirkan apakah Ucok bisa menjadi murai terbaik atau tidak. Segala kemungkinan bisa terjadi dalam dua seri berikutnya, misalnya apakah burung mabung atau tidak, fit atau tidak, dan sebagainya.

“Yang penting, sepanjang kondisinya prima, kita pasti turunkan Ucok. Soal hasil, tergantung penampilan burung di lapangan, serta penilaian tim juri,” ujarnya.

Murai batu Ucok
Penampilan murai batu Ucok makin membaik.

Om Joni merasa puas melihat penampilan Ucok pada seri ketiga yang jauh lebih trengginas atau karakter fighther terlihat lebih hebat. Ini jika dibandingkan dengan dua seri terdahulu.

Saat berlomba, burung selalu menggerakkan kepala, menatap musuhnya, kemudian mendongak ke atas dan menunduk ke bawah seperti menghormat juri yang sedang menilai aksinya.

Sambil menunjukkan gayanya yang aduhai, Ucok juga berhasil membongkar semua isiannya yang terdiri atas tembakan kapas tembak, lovebid, siri-siri, cililin, dengan lagu kenari.

Om Joni Huang
Om Joni Huang (2 dari kanan) bersama personel Hose SF dan MB Ucok. 

Tidak heran jika penonton dan peserta lainnya terkagum-kagum melihat aksi Ucok, dan layak mencetak hattrick. Mereka bahkan mendatangi Om Joni Huang untuk memberi ucapan selamat. (Kelana Lana)

Penting:

  1. Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.
  2. Tanya Om Kicau? Klik saja Curhat.
  3. Cek artikel menarik lainnya di bawah ini:



ANDA PERLU DESIGN BROSUR DAN PIAGAM LOMBA? KLIK GAMBAR DI BAWAH INI YA…

JASA DESAIN BROSUR DAN PIAGAM LOMBA BURUNG

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Banyak penipu catut nama omkicau.com. Ingat saja sobat, Om Kicau tidak pernah berjualan burung secara online, melalui BB ataupun website lain.

PERACIKAN OBAT/SUPLEMEN BURUNG OM KICAU DI BAWAH PENGAWASAN DAN KONSULTASI DENGAN DRH HM HAYAT TAUFIK JUNAIDI.

1 Comment

Komentar ditutup.