Spesial Ceria di Lapangan Kadaci Jambi, Minggu (29/3)

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Latihan Spesial Ceria bakal digelar di Lapangan Kadaci (Cucian Mobil Citra Utama), depan SPBU Selincah Kota Jambi, Minggu (29/3) mendatang. Even ini sekaligus sebagai tindak lanjut dari program Diklat Juri Ronggolawe Cabang Jambi.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Aheng, ketua Ronggolawe Jambi
Om Aheng, ketua Ronggolawe Jambi

“Dalam even nanti, panitia akan menghadirkan juri-juri Ronggolawe dari dalam dan luar Kota Jambi. Jadi kita kolaborasi juri-juri dari Kota Jambi dan juri-juri dari daerah lain,” kata Om Aheng, ketua Ronggolawe Cabang Jambi.

Panitia akan membuka tiga kelas, yaitu Mega Bintang (tiket Rp 100.000, hadiah juara 1 Rp 1,5 juta plus trofi), Bintang (Rp 50.000, juara 1 Rp 500.000), dan Sejati (Rp 30.000, juara 1 Rp 300.000).

Hadiah akan diberikan kepada juara 1-5. Khusus Kelas Mega Bintang, juara 6-10 akan mendapat hadiah berupa T-Shirt. “Hadiah keluar utuh, tanpa potongan,” kata Om Ameng Kadaci, pemilik Lapangan Kadaci.

Kelas Mega Bintang dan Bintang masing-masing melombakan murai batu, kacer, dan lovebird. Tiga jenis burung ini juga dilombakan di Kelas Sejati, ditambah kenari dan kapas tembak.

Meski baru terbentuk Januari lalu, Ronggolawe Cabang Jambi langsung mendapat tempat di hati sobat-sobat kicaumania setempat. Om Aheng dan kawan-kawan bahkan sudah bermitra dengan sejumlah EO /  pemilik lapangan, sehingga sejak Senin hingga Minggu selalu ada latihan rutin dan latihan spesial di Kota Jambi yang menggunakan juri-juri Ronggolawe.

Dalam setiap even tersebut, Om Aheng selalu menyempatkan diri hadir. Kalau pun berhalangan, ia pasti mewakilkannya kepada salah seorang pengurus Ronggolawe Jambi.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Informasi selengkapnya mengenai Latihan Spesial Ceria di Lapangan Kadaci bisa dilihat pada brosur di bawah ini.

Brosur Latihan Spesial Ceria, Kota Jambi, 29 Maret 2015

Brosur bisa diunduh di Halaman Brosur Lomba Burung

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

. Klik link tersebut sampai muncul browser baru. Cari brosur di atas dengan melihat judul lomba dan tanggal pelaksanaannya. Klik judul terpilih, sehingga muncul lagi browser baru berisi gambar brosur ukuran besar.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.