Latpres Gelora BC #3 di Muara Enim, 12 April 2015

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Latpres burung berkicau Gelora BC #3 akan digelar di Desa Sigam 2 Miora, Kecamatan Gelumbang, Kabupaten Muara Enim, Sumatera Selatan, Minggu 12 April 2015. Panitia yang digawangi Om Ujang (ketua pelaksana) bakal membuka empat kelas, termasuk Kelas Gratis (khusus kacer).

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Latpres Gelora BC #2 Muara Enim: Kelas murai batu
Suasana Latpres Gelora BC #2 di Muara Enim, 25 Januari 2015.

Sebagaimana latpres terdahulu, Om Ujang dan kawan-kawan optimistis gelaran ketiga ini bakal dihadiri kicaumania dari berbagai daerah di Muara Enim, bahkan dari kabupaten / kota lainnya di Sumatera Selatan, termasuk dari Kota Palembang, Prabumulih, Plaju dan lain-lain.

Dalam Latpres Gelora BC #2, 25 Januari lalu, peserta murai batu di Kelas Eksekutif full. Begitu juga di kelas kacer. Informasi selengkapnya mengenai Latpres Gelora BC #3 bisa dilihat pada brosur di bawah ini:

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Brosur Latpres Burung Berkicau Gelora BC #3, Muara Enim, 12 April 2015

Brosur bisa diunduh di Halaman Brosur Lomba Burung

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

. Klik link tersebut sampai muncul browser baru. Cari brosur di atas dengan melihat judul lomba dan tanggal pelaksanaannya. Klik judul terpilih, sehingga muncul lagi browser baru berisi gambar brosur ukuran besar.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.