Bupati Cup Jember (12/4): Hadiah utama Rp 10 juta, doorprize 2 Honda Beat

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Lomba burung berkicau Bupati Cup Jember akan diselenggarakan di Alun-Alun Jember, Minggu 12 April 2015, mulai pukul 09.00. Even yang disokong BnR, Apache, dan JBC ini bergelimang hadiah mewah dan aneka boom doorprize. Kelas utama Bupati (khusus cucak hijau) berhadiah Rp 10 juta (termasuk bonus Rp 2 juta) bagi juara pertama.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Bonus bakal keluar jika jumlah peserta minimal 41 gantangan. Masih ada lima kelas lainnya yang juga dikemas menarik. Doorprize terdiri atas 2 unit sepeda motor Honda Beat, 1 unit TV LED, 1 unit sepeda gunung, dan lain-lain.

Info selengkapnya bisa dilihat pada brosur. Untuk pemesanan tiket, hubungi Mr Arif Rahman (085 259 689 919).

Maaf menyela, kalau burung Anda kondisi ngoss terus dan pengin jadi joss, gunakan TestoBirdBooster (TBB), produk spesial Om Kicau untuk menjadikan burung ngoss jadi joss...

Brosur Lomba Burung Berkicau Bupati Cup, Jember, 12 April 2015

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Brosur bisa diunduh di Halaman Brosur Lomba Burung. Klik link tersebut sampai muncul browser baru. Cari brosur di atas dengan melihat judul lomba dan tanggal pelaksanaannya. Klik judul terpilih, sehingga muncul lagi browser baru berisi gambar brosur ukuran besar.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.