Lovebird Cabaret milik Om Rudy Wang: Baru 7 bulan sudah ditawar Rp 20 juta!

Lovebird Cabaret milik Om Rudy Wang kembali meraih prestasi gemilang. Tampil dalam Special Ceria di Lapangan Kadaci, Payo Selincah, Kecamatan Jambi Timur, Kota Jambi, Minggu (29/3), lovebird betina yang baru berumur 7 bulan ini meraih juara 1 Kelas Bintang.

Beberapa rekan sesama pemain seperti Om Aping, Om Dedy Jaya Ban, dan Om Sugeng bahkan langsung mendekati Om Rudy Wang, sambil mengajukan penawaran senilai Rp 20 juta. Menanggapi penawaran tersebut, Om Rudy malah bingung.

Lovebird Cabaret
Lovebird Cabaret hasil ternak Om Rudy Wang Jambi.

“Yang jelas, saya akan menjual Cabaret dengan harga fantatis, tetapi belum sekarang. Saya masih ingin melihat prestasinya dalam beberapa even berikutnya, termasuk dalam even Ambasador Bird di Jambi, 12 April mendatang,” kata Om Rudy yang juga anggota Nusantara BC Jambi.

Saat berlomba di Kelas Bintang dalam Special Ceria, kemarin, Cabaret harus menghadapi 49 ekor lawan-lawannya yang sebagian besar merupakan gaco-gaco mapan. Meski masih muda, Cabaret memiliki nyali baja, dan mampu mengungguli semua lawannya untuk membawa pulang gelar juara pertama.

Maaf menyela: Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Om Rudy Wang Jambi
Om Rudy Wang puas melihat prestasi lovebird hasil ternak sendiri.

“Saya puas melihat prestasi Cabaret. Apalagi ini lovebird hasil ternak sendiri, kemudian saya latih sendiri sampai mampu mengalahkan lawan-lawannya yang umumnya bagus-bagus,” kata Om Rudy.

Menilik asal-usulnya, Cabaret merupakan anakan dari lovebird holland jantan dengan ring Alis (milik Om Rudy Wang) dan lovebird betina dengan ring Olebix no 37 (hasil ternak Om Andre “Obelix” Sutanto). Tak heran jika pada kaki kanan Cabaret dipasangi koder ring Alis 042, sedangkan kaki kirinya terpasang ring Obelix 37.

Di usianya yang masih muda, Cabaret sudah 12 kali meraih gelar juara dalam berbagai even sepanjang tahun ini. Silakan lihat tabel juara berikut ini:

Prestasi lovebird Cabaret tahun 2015

EVENTANGGALJUARA
Spesial KLBJ di Lapangan Banteng04 Jan 20151
Lapangan Bakung Ronggolawe11 Jan 20156
Special BPK18 Jan 20152
Special Bakung Team01 Feb 20154
Special BPK15 Feb 20154,10
Special KPKJ22 Feb 20151, 5
Road to Bnr Award Jambi08 Mar 20155
Gebyar Liga Jambi Seri III22 Mar 20152, 7
Spesial Ceria di Lapangan Kadaci29 Mar 20151

Bahkan, menurut Om Rudy Wang, lovebird Cabaret tampil perdana dalam even Special KLBJ (Komunitas Love Bird Jambi) di Lapangan Banteng Jambi, 9 November 2014, pada umur tiga bulan. Saat itu, Cabaret meraih juara kedua di Kelas Bintang.

Lovebird Cabaret juga dua kali tampil selama bulan Desember 2014, dengan hasil juara 2 di Special BPK dan juara 1 di Special KLBJ di Lapangan Banteng. Wow…!!! (Kelana Lana)

Penting:

  1. Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.
  2. Tanya Om Kicau? Klik saja Curhat.
  3. Cek artikel menarik lainnya di bawah ini:



ANDA PERLU DESIGN BROSUR DAN PIAGAM LOMBA? KLIK GAMBAR DI BAWAH INI YA…

JASA DESAIN BROSUR DAN PIAGAM LOMBA BURUNG

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Banyak penipu catut nama omkicau.com. Ingat saja sobat, Om Kicau tidak pernah berjualan burung secara online, melalui BB ataupun website lain.

PERACIKAN OBAT/SUPLEMEN BURUNG OM KICAU DI BAWAH PENGAWASAN DAN KONSULTASI DENGAN DRH HM HAYAT TAUFIK JUNAIDI.