Jaya Alumunium Cup: Bonus Rp 10 juta jika pakai ring JBF

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Panitia Lomba Burung Berkicau Jaya Alumunium Cup menyediakan hadiah Rp 7,5 juta untuk juara 1 di kelas utama (murai batu dan lovebird). Bahkan jika burung juara ini menggunakan ring JBF, panitia langsung memberikan bonus Rp 10 juta. Wow!!!

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Kontes Jaya Alumunium Cup akan digelar di Botanic Garden Kota Jababeka Cikarang, Bekasi, Minggu 12 April 2015. Lapangan inilah yang rutin digunakan Jababeka Bird Club (JBBC) saat menggelar lomba, latpres, maupun latber. Ya, JBBC memang dipercaya menggelar even spesial dalam rangka memperingati HUT Ke-7 Jaya Alumunium.

Seperti diketahui, Jaya Alumunium milik Om Eko merupakan produsen kandang burung / ternak burung berbahan alumunium, termasuk karamba mandi dan kandang jangkrik. Jaya Alumunium memiliki sayap usaha bernama Jaya Bayu Farm (JBF), yang dikomandani Om Bayu, dan bergerak dalam penangkaran murai batu dan lovebird.

( lihat juga Jaya Alumunium rampungkan 60 set kandang murai di Solo )

Eko JBF dan Bayu JBF
Om Eko (kanan) dan Om Bayu, dua punggawa JBF Bekasi.

Untuk mensosialisasikan Jaya Alumunium Cup, panitia juga bermitra dengan sejumlah EO untuk mengadakan even prakontes Menuju Jaya Alumunium Cup. Prakontes ini digelar tiga putaran, masing-masing di POM Mustika Bekasi, Arcici, dan Lotte Cikarang.

Setelah sukses menyelesaikan putaran sebanyak 3 gelaran menuju JA Cup, mulai dari even Pom Mustika Bekasi dilanjutkan Road JA di Arcici kemudian  di Lotte Cikarang, puncaknya even Jaya Alumunium Cup mendatang (Minggu, 12/4 ) di Jababeka Cikarang.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

“Alhamdulillah, tiga even Menuju Jaya Alumunium Cup selalu dipenuhi peserta. Semoga puncaknya makin meriah lagi. Mohon dukungan teman-teman kicaumania,“ ungkap Om Eko.

Selain kelas utama Jaya Alumunium (tiket Rp 250.00) yang berhadiah Rp 7,5 juta, plus bonus Rp 10 juta, ada lima kelas lainnya yang tak kalah seru. Info selengkapnya bisa dilihat pada brosur. Untuk pemesanan tiket, hubungi Om Hasan Union (087 877 111110 / 0821 1247 8738).

Brosur Lomba Burung Berkicau Jaya Alumunium Cup, Cikarang, 12 April 2015

Brosur bisa diunduh di Halaman Brosur Lomba Burung

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

. Klik link tersebut sampai muncul browser baru. Cari brosur di atas dengan melihat judul lomba dan tanggal pelaksanaannya. Klik judul terpilih, sehingga muncul lagi browser baru berisi gambar brosur ukuran besar. (d’one)

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.