Launching Kompetisi dan Bursa Kenari @Arcici, Kamis 16 April 2015

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Arcici Bird Contest (ABC) pimpinan Mr Bobby KCI kembali meluncurkan inovasinya, yaitu Kompetisi dan Bursa Kenari. Launching bakal digelar di Cempaka Arcici Club, Jalan Cempaka Putih Barat XXVI Jakarta Pusat, Kamis 16 April 2015, mulai pukul 13.30. Selanjutnya, kegiatan ini rutin digelar setiap Kamis di lokasi dan jam yang sama.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Cempaka Arcici Club Jakarta
Suasana lomba di Cempaka Arcici Club Jakarta yang nyaman.

Sebelumnya Arcici Bird Contest juga rutin mengadakan Bursa on The Spot untuk lovebird dan kenari yang sudah berjalan sejak 30 Agustus 2014. Selain itu, ABC juga rutin menggelar latihan maupun lomba burung berkicau.

Menurut Om Bobby, peminat kelas kenari dalam latihan rutin, latpres, dan lomba memang luar biasa. Pada sisi lain, pemahaman para peserta mengenai penjurian tidak selalu sama, sehingga kerap terjadi komplain atau unjuk ketidakpuasan.

Karena itulah, untuk penilaian kelas kenari, Arcici Bird Contest mengadopsi sistem penilaian di lingkungan Papburi, namun disesuaikan dengan atmosfer kenarimania Jabodetabek. Jadi, ada sistem penyisihan dan final. Informasi selengkapnya bisa dilihat pada brosur.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Brosur Kompetisi dan Bursa Khusus Kenari-Kenarcici Contest, Jakarta, 16 April 2015

Brosur bisa diunduh di Halaman Brosur Lomba Burung

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

. Klik link tersebut sampai muncul browser baru. Cari brosur di atas dengan melihat judul lomba dan tanggal pelaksanaannya. Klik judul terpilih, sehingga muncul lagi browser baru berisi gambar brosur ukuran besar.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.