Tri Pratama Cup 2015: Kacer kelas utama, berhadiah Rp 15 juta

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Baru kali ini ada kelas kacer berhadiah Rp 15 juta. Baru kali ini pula ada kelas murai batu borneo ring. Ya, semua itu hanya bisa dijumpai dalam lomba burung berkicau Tri Pratama Cup 2015, yang akan berlangsung di Balikpapan Tennis Stadium, Jl MT Haryono Dalam, Kelurahan Sungai Nangka, Balikpapan, Minggu 3 Mei 2015.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Mr Agung selaku punggawa Tri Pratama SF Balikpapan memang ingin memberi warna lain dalam gelaran kali ini. Misalnya, menggandeng PBI Cabang Bandung untuk mengemas even ini, termasuk menurunkan juri-juri yang semuanya dari PBI.

Mr Agung Tri Pratama SF
Mr Agung (berdiri, kanan), Mr Yanuar (berdiri 2 dari kanan) dan kru Tri Pratama SF.

Dalam beberapa tahun terakhir ini, even lomba burung di Kalimantan Timur selalu berkiblat pada BnR, Ronggolawe, maupun EO independen. Baru dalam Tri Pratama Cup inilah PBI kembali berkiprah.

Even ini benar-benar ingin memanjakan para kacermania di Kalimantan. Kelas utama, Tri Pratama (tiket Rp 350.000), bahkan hanya melombakan kacer saja.

Juara pertama berhak mendapatkan total hadiah Rp 15 juta, , dengan rincian Rp 12,5 juta sebagai hadiah inti dan Rp 2,5 juta sebagai bonus. Juara kedua dan ketiga membawa pulang uang sejumlah Rp 6 juta dan Rp 3 juta.

Panitia yang digawangi Mr Yanuar (ketua) serta Om Nanang Andi (ketua pelaksana) membuka lima kelas lainnya, yaitu Misterius, Anaconda, Ryobi, Satelit, dan Ring PBI. Empat kelas yang disebut pertama tidak lain merupakan nama burung koleksi Mr Agung Tri Pratama yang kerap menjuarai even di Kalimantan.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Oke, informasi lomba selengkapnya bisa dilihat pada brosur. Info dan pemesanan tiket bisa menghubungi Planet Ocean (0852 4744 8130).

Brosur Lomba Burung Berkicau Tri Pratama Cup, Balikpapan, 3 Mei 2015

Brosur bisa diunduh di Halaman Brosur Lomba Burung

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

. Klik link tersebut sampai muncul browser baru. Cari brosur di atas dengan melihat judul lomba dan tanggal pelaksanaannya. Klik judul terpilih, sehingga muncul lagi browser baru berisi gambar brosur ukuran besar. (v1rgoboy)

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.