Lamborghini, kenari jawara yang melanglang di Sumatera dan Jawa

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Lamborghini merupakan kenari standar besar milik Om Bubun (Bandung) dan Om Arisandi dari Muara Enim BC, Sumatera Selatan. Minggu (5/4) lalu, kenari Lamborghini meraih juara 3 dalam even Road to BnR Award di Jakarta. Empat hari sebelumnya, Rabu (1/4), burung ini nyeri juara 1 dalam even  Exclusive Merah Putih BnR Jabar di Leuweungtiis, Bandung (1/4).

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Seperti diketahui, Bandung menjadi salah satu gudang kenari jawara di Indonesia. Kelas kenari di Bandung dan sekitarnya juga selalu ramai, sejajar dengan popularitas anis merah.

Banyak pengorbit kenari jawara yang mukim di Bandung, salah seorang di antaranya adalah Om Bubun. Selain sukses mengorbitan Lamborghini, Om Bubun dan Om Arisandi masih mempunyai beberapa kenari jawara, antara lain Koboy Jr.

Om Bubun dan kenari Lamborghini
Om Bubun bersama kenari Lamborghini.

Baik Lamborghini maupun Koboy Jr termasuk kenari standar besar. “Kalau Lamborghini jenis F2, warna kuning. Adapun Koboy Junior termasuk jenis F3,” kata Om Bubun.

Lamborghini termasuk jagoan lawas yang masih berprestasi. Burung ini sudah sering menjuarai even di Blok Barat, termasuk di tangan pemilik lama, sebelum akhirnya diboyong Om Arisandi ke Muara Enim, Sumatera Selatan.

Berbagai kejuaraan di Sumatera Selatan pernah dimenangi Lamborghini, sampai akhirnya balik lagi ke Jawa dan dirawat Om Bubun di Bandung.

Om Arisandi dan kenari Lamborhini
Om Arisandi: Lamborhini langganan juara di Muara Enim.

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Penampilan kenari Lamborghini pascamabung makin hebat, dan berkali-kali moncer di lapangan, antara lain dalam even Road to Asia Afrika, double winner dalam even Exclusive Merah Putih BnR Jabar di Bandung, dan masuk daftar juara KLI Paris Van Java Cup 1, juga di Bandung.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Yang terbaru, Lamborghini meraih juara 3 Kelas Standar Bebas AMB dalam even Road to BnR Award di Lapangan Banteng Jakarta, Minggu (5/4), yang full peserta. Juara 1 dan 2 di kelas itu memang gaco-gaco tangguh, yaitu TC 1 milik Eka Jr / Owen yang meraih hattrick, serta kenari Bison milik Fitri BKS Samarinda.

Kenari Lamborgini
Kenari Lamborgini melanglang di Sumatera dan Jawa.

“Masuk tiga besar dalam even seramai itu ya tetap disyukuri. Lamborghini sudah mengantongi sekitar 45 piagam juara 1, termasuk dalam even-even di Sumatera” tambah Om Bubun.

Om Arisandi siap menerbangkan Lamborghini jika ada even-even besar di Sumatera. Hal ini juga pernah dilakukannya dalam even BnR Indralaya Cup, untuk mengibarkan bendera Muara Enim BC.

Kalau Om Bubun dikenal sebagai pengorbit kenari-kenari andal, Om Arisandi eksis di kelas kenari dan murai batu. (d’one)

Muara Enim BC
Kenari Lamborghini jadi andalan Muara Enim BC

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.