Kelas Bursa Lovebird bikin daya tarik Sabtuan GBA meningkat

Ada yang baru dalam latber rutin Sabtuan GBA Banjarnegara. Dalam dua latihan terakhir, yaitu Sabtu tanggal 28 Maret dan 4 April lalu, panitia membuka kelas baru: Bursa Lovebird. Hasilnya, jumlah peserta menunjukkan peningkatan secara signifikan.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Penambahan kelas baru memang berdampak pada perubahan jadwal latihan di Pikom (belakang SPBU Kota) Banjarnegara. Kalau sebelumnya latihan selalu dimulai pukul 14.00, kini dimajukan menjadi pukul 10.00.

Om Aris GBA selaku panitia mengakui, sosialisasi pemajuan jadwal latihan belum maksimal. Ini bisa dilihat dalam dua latihan terakhir, di mana masih banyak peserta yang datang terlambat.

Maaf menyela, kalau burung Anda kondisi ngoss terus dan pengin jadi joss, gunakan TestoBirdBooster (TBB), produk spesial Om Kicau untuk menjadikan burung ngoss jadi joss...
Trio GBA Banjarnegara
Trio GBA (dari kiri): Om Happy, Om Aris, dan Om Indri SKD

“Memang perlu waktu untuk mensosialisasikan pemindahan jam latber. Tetapi lama-lama rekan-rekan kicaumania pasti bakal terbiasa,” tutur Om Aris GBA.

Yang jelas, kehadiran Kelas Bursa Lovebird membuat daya tarik Sabtuan GBA meningkat. Kelas ini mengadopsi Bursa Love Bird Solo yang diprakarsai Om Itok LB Shop dan kawan-kawan, dan telah diadopsi pula oleh Arcici Bird Contest Jakarta pimpinan Mr Bobby KCI.

Tapi karena sosialisasinya memang belum maksimal, belum terjadi transaksi dalam dua kali even Sabtuan GBA Banjarnegara.

Menurut Om Aris, tiket Kelas Bursa Lovebird dikemas murah-meriah, hanya Rp 10.000. Namun peserta harus memahami, lovebird yang diikutkan dalam kelas spesial ini harus siap dijual, entah juara maupun tidak.

“Artinya, semua burung yang diikutkan dalam Kelas Bursa harus siap dijual, jika ada penawaran dari pembeli. Adapun nilai transaksi maksimal 1,5 juta rupiah. Kalau tidak siap dijual, ya jangan diturunkan di Kelas Bursa,” jelas Om Aris.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Berikut ini jadwal terbaru Latber Sabtuan GBA Banjarnegara, termasuk peraturan di Kelas Bursa Lovebird. . Untuk pemesanan tiket, hubungi Om Happy (082 223 049 094 / PIN BB 51E08210).

Brosur Latber Sabtuan GBA Banjarnegara setiap Sabtu
(klik gambar untuk mengunduh brosur)

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Khusus hari Sabtu, 11 April 2015, Latber Sabtuan GBA diliburkan. Sebab esok harinya, Minggu (12/4), akan digelar lomba burung berkicau GBA Ceria 3. Brosur bisa diunduh di sini. (Bimbim)

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.