Latpres Spesial KLI Jambi & Friends, 19 April 2015

Komunitas Lovebird Indonesia (KLI) Korwil Jambi akan menggelar Latpres Spesial KLI Jambi & Friends di Lapangan Benteng Pasir Putih, Kota Jambi, Minggu 19 April 2015. Even ini tidak hanya melombakan lovebird, tetapi juga jenis burung berkicau lainnya seperti murai batu, kacer, kapas tembak, dan sebagainya.

Panitia membuka empat kelas, yang terdiri atas 19 sesi lomba. Kelas utama Mega Bintang (tiket Rp 100.000) melombakan lovebird, murai batu, dan kacer.

Menurut Om Kris, ketua pelaksana, even ini dipersembahan kepada teman-teman kicaumania yang selama ini selalu mendukung KLI Jambi. “Ini pertama kalinya KLI Jambi mengadakan latihan prestasi dengan melombakan berbagai jenis burung,” ujarnya.

Selain menyediakan hadiah menarik, panitia juga membagikan aneka doorprize, antara lain tiga ekor lovebird eing, 1 ekor kacer, kandang, kerodong dan berbagai barang elektronik.

- Tanya Om Kicau, silakan di sini.

- Bingung cara mencari artikel di omkicau.com, cek artikel ini.

IKUTI OM KICAU DI INSTAGRAM

Informasi selengkapnya bisa dilihat pada brosur. Untuk pemesanan tiket maupun info lomba, silakan hubungi Om Ari Shandi (0853 6871 7598).

Brosur Latpres Spesial KLI Jambi & Friends, Jambi, 19 April 2015

Brosur bisa diunduh di Halaman Brosur Lomba Burung. Klik link tersebut sampai muncul browser baru. Cari brosur di atas dengan melihat judul lomba dan tanggal pelaksanaannya. Klik judul terpilih, sehingga muncul lagi browser baru berisi gambar brosur ukuran besar.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.