Jangkar SF siap ramaikan even di Jambi

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Satu lagi single fighter (SF) terbentuk di Jambi. Namanya Jangkar SF, yang dibidani Om Tole, Om Agung, dan kawan-kawan. “Jangkar SF siap meramaikan dan mendukung even lomba dan latihan spesial di Kota dan Provinsi Jambi, siapapun event organizer yang menyelenggarakannya,” kata Om Theodorus Hendry, ketua Jangkar SF.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Om Theo, panggilan akrabnya, menjelaskan bahwa Jangkar SF terbentuk melalui rapat di kediaman Uda Robet, Jl Sunan Kalijaga, Lorong Anda No 24 RT 15, Kelurahan Simpang Tiga Sipin, Kecamatan Kota Baru, Kota Jambi, 20 Maret lalu.

Kelahiran Jangkar SF memang tidak terlepas dari peran Om Tole dan Om Agung, rekan kicaumania yang mukim di Semarang. “Saat ini sudah sepuluh orang kicaumania yang tergabung dalam Jangkar SF, termasuk Om Tole,” tambah Om Theo.

Om Theo Jangkar SF
Om Theo: Jangkar SF siap berkiprah di Jambi

Om Andy Kumpeh dipercaya menjadi wakil ketua, penasihat dipercayakan kepada Uda Robet dan Om Doni Saputra, serta Om Jimmy menjabat bendahara. Om Andy Kumpeh dikenal sebagai joki andalan murai batu CR7 kepunyaan Om Puja OT, sedangkan Uda Robet merupakan pengusaha besi tua sukses di Jambi.

Om Tole mempunyai jejak rekam sebagai joki, pemain, dan organisatoris dalam lomba burung berkicau di Jambi. Dialah joki dua kacer jawara nasional pada era berbeda, yaitu Charly dan Senpi.

Tatkala masih di tangan Om Andre Sutanto, kacer Charly sehari-hari berada dalam perawatan Om Tole. Kini Charly sudah berpindah tangan ke H Rihan Variza (HRV RT) yang berdomisili di Binuang, Kalimantan Selatan, dan tetap moncer sampai sekarang.

Om Tole dan kacer Senpi
Om Tole bersama kacer Senpi

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Kacer Senpi masih menjadi milik Om Andre dan tetap ditangani Om Tole. Lelaki ini dikenal sebagai sosok yang familiar, bahkan piawai menggelar even lomba maupun latihan special di Jambi.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Om Tole juga pernah menjadi ketua Nusantara BC, membentuk AS SF yang sering menjuarai lomba, dan kini bersama beberapa koleganya membentuk Jangkar SF.

“Semoga Jangkar SF dapat menjalin hubungan yang harmonis antarkicaumania, menjaga kebersamaan, saling bahu-membahu, dan ikut mengembangkan dunia hobi burung baik di Jambi maupun luar daerah,” tambah Om Theo.

Rencananya, Jangkar SF mulai berkiprah dalam even Ambasador Bird Cup I di Lapangan Ambasador Bird, Minggu 12 April 2015, sekaligus memperkenalkan diri sebagai tim baru dan siap mendukung setiap even lomba yang ada di Jambi, siapapun yang mengadakannya.

“Terimakasih kepada rekan-rekan kicaumania Jangkar SF yang sudah memberi dukungan besar. Semoga kepercayaan ini bisa menuntun kita ke arah yang lebih baik,” ujar Om Theo yang juga direktur CV Marina Bhakti Sakti, bergerak di bidang konstruksi. (Kelana Lana)

Sekretariat Jangkar SF
Sekretariat Jangkar SF di rumah Om Tole.

Sekretariat Jangkar SF

Alamat: Jl Samsul Bahrun RT 33 No 19 Payo Lebar, Kecamatan Jelutung, Kota Jambi

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.