Suara lantang burung jacky winter untuk masteran

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Jacky winter (Microeca fascinans) merupakan salah satu jenis burung robin yang mempunyai habitat di kawasan Australasia. Pada kawasan yang meliputi Australia, Papua, dan Papua Nugini ini memang banyak dijumpai spesies burung endemik, termasuk burung jacky winter. Suara kicauan burung ini cukup lantang dan bisa dimanfaatkan sebagai audio masteran.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Jacky winter burung bersuara lantang untuk masteran
Jacky winter, burung bersuara lantang untuk masteran

Jacky winter termasuk dalam keluarga Petroicidae dari genus Microeca. Genus ini terdiri atas 45 spesies, sebagian besar merupakan burung endemik di kawasan Australasia. Ada tiga subspesies / ras burung jacky winter, dengan wilayah persebaran yang berbeda, yaitu:

Maaf menyela, kalau burung Anda kondisi ngoss terus dan pengin jadi joss, gunakan TestoBirdBooster (TBB), produk spesial Om Kicau untuk menjadikan burung ngoss jadi joss...
  • Microeca fascinans fascinans: Banyak dijumpai di sebagian besar Queensland, New South Wales, Victoria dan wilayah selatan Australia.
  • Microeca fascinans assimilis: Banyak ditemukan di wilayah selatan dan barat Australia.
  • Microeca fascinans zimmeri : Banyak ditemukan di Papua dan Papua Nugini.

Jacky winter memiliki postur tubuh relatif kecil, dengan panjang sekitar 12 – 14 cm. Tubuh bagian atas coeklat abu-abu, bagian dada juga abu-abu dengan warna putih di bagian bawahnya. Bulu sayap berwarna cokelat gelap, dengan tepian putih.

Seperti disebutkan, suara kicauan jacky winter cukup lantang sehingga bisa dimanfaatkan untuk memaster jenis burung kicauan lainnya. Karakter suaranya sepintas memiliki kemiripan dengan burung nightingale.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Jacky winter memiliki lagu-lagu yang cepat dan bervariasi. Burung ini akan berkicau terus-menerus, sejak sebelum matahari terbit sampai siang hari. Setelah itu akan kembali berkicau dengan ramai pada sore hari hingga menjelang matahari terbenam.

Berikut ini beberapa audio masteran burung jacky winter:

  • Suara kicauan jacky winter untuk masteran variasi 1
  • Suara kicauan jacky winter untuk masteran variasi 2
  • Suara kicauan jacky winter untuk masteran variasi 3
  • Suara kicauan jacky winter untuk masteran variasi 4

Unduh semua audionya di sini

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.