Tambahan kelas kenari kalitan dalam even Danjen Kopassus Bhirawa Yudha Cup

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Untuk memenuhi permintaan para kenarimania, Panitia Lomba Burung Berkicau Danjen Kopassus Bhirawa Yudha Cup 2015 menambah kelas kenari kalitan. Sesi tersebut dimasukkan ke dalam Kelas Danki yang berhadiah Rp 2 juta bagi juara pertama.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Seperti diketahui, even Danjen Kopassus Bhirawa Yudha Cup 2015 akan berlangsung di Markas Grup 2 Kopassus Kandang Menjangan Solo, Minggu 26 April 2015, mulai pukul 10.00. Semula hanya terdiri atas 25 sesi lomba, tetapi pada brosur terbaru bertambah menjadi 26 sesi.

“Setelah kami konsultasikan dengan teman-teman yang mengurusi teknis lapangan, aspirasi itu bisa diterima dan dijalankan. Ya sudah, kita tambahkan saja kenari kalitan pada Kelas Danki. Permintaan adanya kelas kenari kalitan memang banyak sekali,” ujar Mr Badu, salah seorang panitia.

Brosur terakhir juga sudah menyertakan jadwal lomba, karena banyak peserta yang menanyakan hal itu, sehingga lebih mudah dalam mengatur dan menyiapkan burung yang hendak diturunkan.

Jadwal lomba sudah disusun Pak Agus dan Pakde Gepeng, yang dapat dilihat di bagian kanan brosur.

Brosur Lomba Burung Danjen Kopassus Bhirawa Yudha Cup, Kartasura, 26 April 2015
(klik gambar untuk mengunduh brosur)

Dukungan peserta terus bertambah

Dukungan untuk kontes ini terus bertambah, termasuk sejumlah kicaumania di Jabodetabek, bahkan dari luar Jawa. Om Yogi Naga Hitam siap menurunkan pasukannya, baik yang berdomisili di Ibu Kota maupun di sejumlah daerah.

Naga Hitam BC
Naga Hitam BC pimpinan Om Yogi siap tutun di Kandang Menjangan Solo, Minggu (26/4).

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

H Fitri BKS dan Mr Deko, keduanya dari Samarinda, juga siap mengikuti even ini. Seperti diketahui, Om Fitri punya segudang personel yang siap memperkuat timnya untuk kategori perorangan (single fighter), baik di Blok Barat, Blok Tengah, Blok Timur, maupun Kalimantan.

Fitri BKS
Om Fitri BKS (kanan) bakal turunkan kekuatan terbaiknya.

Om Sapta TKKM dan kawan-kawan dari Kambing Hitam juga bakal datang. Sebagaimana Naga Hitam dan V3 BKS, Kambing Hitam juga memiliki sejumlah personel di berbagai daerah di Jawa, kendati tim ini relatif baru terbentuk.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Kambing Hitam BC
Om Sapta (topi putih) dan personel Kambing Hitam BC.

Kicaumania senior seperti Om Edy PLN (279 Bekasi) juga siap membawa jagoan baru, sekaligus ingin memantau dan berburu jago baru lainnya. Om Jimmy DS bakal datang bersama rombongannya dari Duta Surabaya Cup.

Road to BnR Award
Om Edy PLN (tengah) saat menghadiri Road to BnR Award di Jakarta, 5 April lalu.

H Rizal dan rekan-rekan LBM, Mr  Fajar, Mr Nyoman Sumanata, Mr Baim, dan kawan-kawan dari Bali juga memastikan kehadirannya di Kandang Menjangan.

Mr Fajar bersama kru
Mr Fajar (3 dari kiri) dan kawan-kawan dari Bali juga siap ngeluruk ke Kandang Menjangan.

Bagi yang mau mengikuti even ini tapi belum memesan tiket, segera daftarkan diri Anda (kontak Om Arif: 0812 2633 8777), karena waktunya tinggal dua pekan lagi. Apalagi sistem pemesanan tiket juga mengharuskan langsung transfer, untuk memastikan kehadiran calon peserta. (Waca)

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.