Ada kelas murai blacktail dan borneo di Wali Kota Cup Semarang, 26 April 2015

Lomba burung berkicau Wali Kota Cup Semarang akan diselenggarakan di Kampoeng Wisata Taman Lele Semarang, Minggu 26 April 2015, mulai pukul 09.00. Ada lima kelas yang dilombakan, termasuk kelas utama Wali Kota (tiket Rp 250.000) yang terdiri atas murai batu dan lovebird.

Juara pertama di kelas ini berhak mendapatkan hadiah Rp 2,5 juta plus bonus Rp 1 juta dan trofi Wali Kota Semarang. Bonus merupakan donasi dari H Ifa Kudus (Farm Ebod Jateng). Berapapun peserta di kelas ini, bonus tetap keluar.

Yang menarik dalam kontes kali ini adalah keberadaan kelas murai blacktail dan murai borneo. Murai blacktail dimasukkan dalam Kelas Sakti (tiket Rp 100.000). Adapun murai borneo masuk dalam Kelas Rakyat (tiket Rp 55.000).

Info selengkapnya bisa dilihat pada brosur. Untuk pemesanan tiket, silakan hubungi Mbak Tya (0857 2713 4880).

Maaf menyela: Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Brosur Lomba Burung Berkicau Wali Kota Semarang Cup, 26 April 2015

Brosur bisa diunduh di Halaman Brosur Lomba Burung. Klik link tersebut sampai muncul browser baru. Cari brosur di atas dengan melihat judul lomba dan tanggal pelaksanaannya. Klik judul terpilih, sehingga muncul lagi browser baru berisi gambar brosur ukuran besar.

Penting:

  1. Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.
  2. Tanya Om Kicau? Klik saja Curhat.
  3. Cek artikel menarik lainnya di bawah ini:



ANDA PERLU DESIGN BROSUR DAN PIAGAM LOMBA? KLIK GAMBAR DI BAWAH INI YA…

JASA DESAIN BROSUR DAN PIAGAM LOMBA BURUNG

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Banyak penipu catut nama omkicau.com. Ingat saja sobat, Om Kicau tidak pernah berjualan burung secara online, melalui BB ataupun website lain.

PERACIKAN OBAT/SUPLEMEN BURUNG OM KICAU DI BAWAH PENGAWASAN DAN KONSULTASI DENGAN DRH HM HAYAT TAUFIK JUNAIDI.

1 Comment

  1. maaf om, mau tanya. itu brosurnya yang dibagian bawah kok gak ada no rekeninya ya. sedangkan yang tersebar ada no rekeninya. soalnya mau cari info buat pesan tiket. mohon masukanya.

Komentar ditutup.