Audio terapi anis merah kreasi Om CT

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Satu lagi audio terapi kreasi Om CT (Om Cahyono AS), yaitu nature sound therapy (NST) untuk anis merah. Audio ini merupakan perpaduan antara suara burung-madu, nightingale, kardinal, jangkrik, serta suara hujan dan suara guntur.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Audio terapi anis merah
Audio terapi anis merah

Audio ini terdengar seperti mendengung. Itu memang disengaja dan punya tujuan tertentu. “Sengaja saya tonjolkan suara mendengung, tujuannya untuk menambah kemampuan fight pada anis merah,” jelas Om CT, menanggapi pertanyaan di forum kicaumania.or.id.

Sebelumnya, pada audio terapi murai batu, Om CT menggunakan brainwave Beta frekuensi 14 Hz. Adapun audio terapi anis merah kali ini menggunakan frekuensi 11 Hz.

Maaf menyela, kalau burung Anda kondisi ngoss terus dan pengin jadi joss, gunakan TestoBirdBooster (TBB), produk spesial Om Kicau untuk menjadikan burung ngoss jadi joss...

Disarankan memperdengarkan audio ini pada malam hari saja, sehingga burung bisa mendengar dan merekamnya secara jelas. Hasil yang dapat diperoleh antara lain mengubah / memperbaiki lagu yang dibawakan anis merah saat teler.

Oke, berikut ini audio terapi anis merah kreasi Om CT dalam versi aslinya, seperti yang pernah diunggahnya via indowebster.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Audio terapi anis merah – versi asli

Audio di atas memiliki durasi 2 menit 23 detik. Jika sobat kicaumania membutuhkan durasi lebih panjang, Om Kicau sudah melakukan repetisi tanpa mengubah apapun, sehingga durasinya menjadi 5 menit 8 detik.

Audio terapi anis merah – versi panjang

Unduh audionya di sini

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.