Natura sound therapy untuk burung branjangan, sanma, pailing, dan sonca

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Kali ini Om Kicau ingin berbagi audio natura sound therapy untuk burung branjangan dan keluarga lark lainnya (sanma, pailing, dan sonca). Sama seperti audio terapi murai batu dan audio terapi anis merah, audio terapi keluarga lark ini merupakan kreasi Om CT (Cahyono AS).

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Branjangan Raja Kutub milik Om Kris
Audio terapi burung branjangan dan keluarga lark lainnya.

Menurut Om CT, audio terapi keluarga lark ini dibuatnya dengan menggunakan software Natura Sound Therary, dengan modul Brainwave Synchronizer pada gelombang Delta, frekuensi 1 Hz (c2).

Audio ini dapat dimanfaatkan untuk memaster atau memancing bunyi burung branjangan, soncasanma dan pailing. Bisa juga dimanfaatkan jika burung-burung tersebut macet bunyi, dengan catatan burung diperdengarkan audio ini dalam ruangan tersendiri, tanpa kehadiran burung lain.

Maaf menyela, kalau burung Anda kondisi ngoss terus dan pengin jadi joss, gunakan TestoBirdBooster (TBB), produk spesial Om Kicau untuk menjadikan burung ngoss jadi joss...

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Ada dua versi audio terapi kali ini, yaitu:

  • Natura sound therapy keluarga lark versi asli

Versi asli ini merupakan kreasi orisinil Om CT, dengan durasi 1 menit 5 detik.

  • Natura sound therapy keluarga lark versi panjang

Versi panjang ini merupakan hasil modifikasi Om Kicau, dengan durasi 5 menit 39 detik. Dalam hal ini Om Kicau melakukan beberapa repetisi, diselingi jeda 20 detik yang berisi suara gemericik air.

Unduh audionya di sini

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.

1 Comment

Komentar ditutup.