Om Arif  Sangkar: Open House setiap Sabtu, layani konsultasi MB untuk pemula

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Calon penangkar maupun penangkar pemula burung murai batu tidak boleh malas belajar mengenai seluk-beluk breeding burung kicauan terpopular tersebut. Belajar bisa melalui buku, situs burung kicauan, maupun berguru kepada pakarnya seperti Om Arif Wardoyo, pemilik Sangkar Rumah Kicau Bulak Rantai (BR) Jakarta Timur.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Selain menanyakan berbagai hal terkait penangkaran murai batu, Anda juga bisa bertanya mengenai perawatan murai batu untuk kelangenan di rumah maupun untuk dikondisikan di lapangan.

Layanan konsultasi disediakan untuk pembeli / pelanggan Sangkar Rumah Kicau BR tiap hari Sabtu. “Khusus Sabtu, kita buka Open House. Di luar Sabtu, silakan datang ke kios,” ujar Om Arif Wardoyo, atau akrab disapa Om Arif Sangkar.

Om Arif Sangkar
Om Arif Sangkar menyeleksi murai batu sebelum dipasarkan

Selama ini, rumahnya di kawasan Bulak Rantai Jakarta Timur kerap dipenuhi kicaumania baik pemula maupun pemain kawakan. Mereka sering kongkow, berbagi pengalaman dan tips seputar murai batu.

Di kediamannya memang banyak tersedia anakan / trotolan murai batu, murai prospek / siap lomba, hingga pasangan induk siap ternak.

Murai batu prospek
Murai batu prospek siap lomba

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Adapun kiosnya menyediakan pula murai batu dalam berbagai umur dan kondisi, aneka burung master seperti cucak jenggot, cililin, ciblek, dan lovebird, serta aksesoris dan kebutuhan burung lainnya.

Kios berada di Jalan Raya Bogor, Kramatjati, Jakarta Timur. Lokasinya di sebelah SPBU Kramatjati, atau tidak jauh dari Carrefour Kramatjati.

Murai batu betina siap ternak
Murai batu betina siap ternak

Om Arif juga menyediakan murai batu asal Thailand. “Meski bulu ekor sama panjangnya dengan murai medan, tetapi bagi yang faham tetap ada perbedaannya, baik kualitas suara maupun mental bertarungnya,” jelas Om Arif yang sudah menekuni murai batu selama 25 tahun lebih.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Pasangan murai batu siap ternak
Pasangan murai batu siap ternak

Selain murai thailand, dia juga menyediakan murai medan, murai jambi, murai lampung, murai blacktail, murai borneo, hingga murai bordan (perkawinan murai borneo dan murai medan).

Om Arif Sangkar dan kru
Om Arif Sangkar dan kru

Harga burung beragam, tergantung jenis dan kualitasnya. Harga trotolan mulai Rp 3 juta, calon induk betina Rp 2,5 juta – Rp 3,5 juta, dan pasangan yang sudah berjodoh Rp 8 juta – Rp 15 juta. (d’one)

Om Arif Sangkar / Sangkar Rumah Kicau BR

0813 9822 4789 || Pin BB 7D73597A

Jalan Raya Bogor (sebelah SPBU) Kramatjati), Jakarta Timur

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.