Piala Bupati Jepara: Pentet Diego Costa, MB Hecker, dan pleci Hulk nyeri

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Tiga burung berhasil nyeri juara 1 alias double winner dalam lomba burung berkicau Piala Bupati Jepara yang berlangsung di Pantai Kartini Jepara, Minggu (12/4). Ketiga gaco itu adalah pentet Diego Costa milik Mr Robert dari Buldozer SF Semarang, murai batu Hecker milik Vicho RB (Remaja Baru Salatiga), serta pleci Hulk kepunyaan Pur (Putra Kartini).

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Even ini diikuti sekitar 900 peserta dari berbagai daerah di Jawa Tengah dan DIY, bahkan dari wilayah barat Jawa Timur. Sejumlah gaco papan atas di Blok Tengah pun tampil di sini.

Murai batu Hecher milik Om Vicho RB dari Remaja Baru Salatiga sukses menjuarai dua dari tiga kelas yang dilombakan. Di Kelas Bupati, Hecker meraih juara 1, mengungguli Sadewa Raja milik Om Hakim yang memperkuat Naga Hitam / Duta Muntilan Bersatu. Juara 3 ditempati murai batu M-16 milik Om Dimas Anto (Kudus).

Murai batu Hecker
Murai batu Hecker nyeri juara 1 di Piala Bupati Jepara, Minggu (12/4).

Hecker juga menjuarai Kelas Kartini, mengungguli murai batu Aqila kepunyaan Om Yono (Jepara) dan Ceriwis milik Mr Gundul dari Venus BC Semarang.

Murai batu Hecker semula milik Om Febi Tenis (Jakarta). Om Vicho memboyongnya ke Salatiga, akhir Desember 2014, dengan mahar Rp 185 juta. Sejak itu, Hecker terus meraih prestasi maksimal, antara lain meraih juara 1 dan 2 dalam even WMP Cup 2 di Klaten (28/12/2014).

Om Vicko RB
Om Vicko RB (kiri) bersama Andri Ciu dan MB Hecker.

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Bintang lapangan lainnya dalam Piala Bupati Jepara adalah murai batu Ceriwis. Burung yang pernah meraih double winner dalam even Muna Permai Kudus, 25 Januari lalu, itu berhasil menjuarai salah satu kelas, yaitu Kelas Pantai.

Mr Gundul dan MB Ceriwis
Mr Gundul (kiri): MB Ceriwis tetap berprestasi.

Pentet Diego Costa milik Om Robert (Buldozer SF) juga tampil ciamik. Dua kelas yang dibuka panitia, yaitu Kartini dan Pantai, berhasil dimenanginya. Incognito, gaco langganan juara milik Om Gunawan Santoso (Mr Loper Semarang), harus puas dua kali di posisi kedua.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Om Albert Buldozer SF
Om Albert (2 dari kanan) dan kru Buldozer SF moncer bersama pentet Diego Costa.

Penampilan Diego Costa memang sangar, dengan tembakan yang sangat rapat. Sebelumnya, Diego Costa juga nyeri juara 1 dalam even Grabag Cup 1 di Magelang, 15 Maret 2015.

Satu lagi burung yang berhasil nyeri di Piala Bupati Jepara adalah pleci Hulk. Gaco imut milik Om Pur dari Putra Kartini Jepara ini menjuarai Kelas Pariwisata A dan B. Burung ini menundukkan dua gaco milik Om Kenny (Adhisyah SF Purwodadi).

Pleci Hulk
Pleci Hulk milik Om Pur meraih double winner.

Di Kelas A, Hulk mengungguli Setan Jaguar milik Om Kenny yang harus puas di urutan kedua. Di Kelas B, Hulk juga meraih juara 1, diikuti pleci PP milik Om Kenny.

Dalam even ini, Bacan Doko Jepara tampil sebagai juara umum bird club (BC). Adapun juara umum perorangan / SF diraih Naga Hitam / Duta Muntilan Bersatu.

Hasil Piala Bupati Jepara (klik di sini)

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.