Lomba burung berkicau Kapolres Barito Timur Cup, 31 Mei 2015

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Lomba burung berkicau Kapolres Barito Timur Cup akan digelar di halaman Mapolres Barito Timur, Tamiang Layang, Kalimantan Tengah, Minggu 31 Mei 2015. Panitia yang dipimpin AKP Donny Dwi Handaka SE, dengan ketua pelaksana Mr Yoyok, membuka empat kelas, yaitu Kapolres (tiket Rp 200 ribu), Zebra (Rp 150.000), Rambu-Rambu (Rp 100.000), dan Marka (Rp 50.000).

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Kelas Kapolres terdiri atas kacer, kacer dada hitam, murai batu, cucak hijau, dan lovebird. Juara 1 di kelas ini berhak mendapat hadiah uang tunai Rp 3 juta plus bonus Rp 1,5 juta. Info selengkapnya bisa dilihat pada brosur di bawah ini.

Brosur Lomba Burung Berkicau Kapolres Barito Timur, 31 Mei 2015

Maaf menyela, kalau burung Anda kondisi ngoss terus dan pengin jadi joss, gunakan TestoBirdBooster (TBB), produk spesial Om Kicau untuk menjadikan burung ngoss jadi joss...

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Brosur bisa diunduh di Halaman Brosur Lomba Burung. Klik link tersebut sampai muncul browser baru. Cari brosur di atas dengan melihat judul lomba dan tanggal pelaksanaannya. Klik judul terpilih, sehingga muncul lagi browser baru berisi gambar brosur ukuran besar.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.