Kacer Rambo dimahar Om Edy PLN seharga Rp 150 juta plus motor baru

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Prestasi double winner yang diraih kacer Rambo milik Om Edy PLN (279 SF Bekasi) dalam Piala Brother SF di Cibubur, Minggu (12/4), sebenarnya tidak terlalu mengejutkan. Pekan sebelumnya, burung ini juga nyeri juara 1 dalam even akbar lainnya, yaitu Road to BnR Award di Lapangan Banteng Jakarta (5/4).

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Jauh-jauh hari sebelumnya, Om Edy PLN juga sudah mengetahui persis reputasi burung orbitan Bang Fandy A dari Kendal BC ini. Prestasi kacer Rambo memang sudah seabrek, dan itulah yang membuat Om Edy kepincut untuk meminangnya, agar dia bisa comeback lagi ke arena lomba dengan hasil gemilang.

Om Edy PLN
Om Edy PLN (topi koboi) ketika masih eksis di tahun 2012.

Lima tahun lalu, Om Edy PLN masih sering merajai kelas kacer dalam even-even di Blok Barat, terutama melalui prestasi kacer Shinta Dewa. Namun, entah mengapa, dia tiba-tiba seperti menghilang dari lapangan. Ya, dua tahun lamanya dia vakum mengikuti lomba.

Lelaki yang aktif di komunitas otomotif Mercedez ini kemudian muncul lagi dalam even Road to BnR Award di Lapangan Banteng, 5 Maret lalu. Dari pinggir lapangan, dia terlihat serius mengamati jalannya lomba, khususnya di kelas kacer.

Road to BnR Award
Om Edy PLN (tengah) bersama Bang Boy, Samsulhadi, Arif, dan H Elviano dalam even Road to BnR Award di Lapangan Banteng Jakarta, Minggu (5/4).

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Rupanya ada gaco yang diincarnya, yaitu kacer Rambo milik Bang Fandy yang kemudian sukses menjuarai dua kelas sekaligus. Selepas lomba, Om Edy langsung mendekati Bang Fandy, dan bermaksud meminangnya.

Sempat terjadi tawar-menawar, lantaran Bang Fandy bertahan pada nominal Rp 200 juta, sementara Om Edy memberi penawaran tertinggi Rp 150 juta. Akhirnya Bang Fandy mau melepas kacer Rambo seharga Rp 150 juta, plus 1 unit sepeda motor baru.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

kacer Rambo
Kacer Rambo, amunisi berharga bagi Om Edy PLN.

Deal pun terjadi. Tidak dijelaskan merek dan jenis sepeda motor yang dimaksud, namun harganya sekitar Rp 25 juta. “Begitu deal, langsung saya kirim motornya. Totalnya habis 175 juta rupiah,” jelas Om Edy.

Om Edy PLN
Om Edy PLN siap comeback.

Tidak sia-sia Om Edy merogek koceknya sebanyak itu. Rambo benar-benar perkasa, serta trengginas saat menghadapi lawan-lawannya di Piala Brother SF. Kelas Golden Boy serta Ebod Vit pun dimenanginya.

Om Edy PLN
Om Edy PLN (kanan) bersama Om Christ Murdock (kiri) dan Om Hany Faroko.

“Materinya memang mewah. Volumenya juga luar biasa, durasi kerjanya hebat. Makanya saya putuskan ambil,” tandas Om Edy mantap. (d’one)

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.