Video cucak hijau Messi, peraih double winner di Piala Brother SF

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Cucak hijau Messi milik H Mario (Duta Surabaya Cup) baru saja meraih double winner dalam gelaran Piala Brother SF di Taman Bunga Wiladatika Cibubur, Jakarta Timur, Minggu (12/4). Turun di semua (5) kelas, cucak hijau Messi menjuarai Kelas Golden Boy dan Bio Snot.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Selain nyeri juara pertama, Messi juga selalu masuk daftar juara pada tiga kelas lainnya, yaitu juara 4 Kelas Jatijajar, juara 6 Kelas Ebod Vit, dan juara 8 Kelas Ebod Joss. Ini menunjukkan staminanya yang luar biasa, sehingga sangat menunjang kestabilan prestasinya.

Cucak hijau Messi
Cucak hijau Messi makin berprestasi.

Setiap berlomba, cucak hijau Messi selalu tampil prima, dengan gaya ngejambul serta ngentrok yang aduhai, sembari membongkar lagu isiannya yang luar biasa, dengan mengandalkan tembakan cililin dan burung gereja tarung.

Maaf menyela, kalau burung Anda kondisi ngoss terus dan pengin jadi joss, gunakan TestoBirdBooster (TBB), produk spesial Om Kicau untuk menjadikan burung ngoss jadi joss...

Sudah tak terhitung lagi piagam kemenangan yang telah dikoleksi cucak hijau Messi. Tabel berikut ini hanya sebagian prestasinya dalam enam bulan terakhir:

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

EVENTANGGALJUARA
Piala Brother SF Jakarta12-04-20151, 1, 4
Piala Danpuspomal Jakarta15-03-20151, 1, 2
LBB Team Cup II Sidoarjo18-01-20151
Benteng Cup III Surabaya28-12-20141, 4, 5
Panglima TNI Cup, Jakarta09-11-20143
Bandung Lautan Api, Bandung19-10-20141

Nah, berikut ini video cucak hijau Messi dalam kondisi sedang nyantai, bukan di lapangan, sehingga performa gaya dan kicauannya tentu berbeda. Namun hal ini sudah mampu menggambarkan materi lagu dan tembakannya.

Video cucak hijau Messi | Download

Perawatan cucak hijau Messi (klik di sini)

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.