M Adrian borong lima gelar juara 1 di Pertamak’s Kartasura

Pastikan burung ngerol, ngekek, gacor klik di sini. Supaya beranak pinak? Klik di sini

Kacer Magic milik M Adrian (Sukoharjo) berhasil menyapubersih dua kelas yang dilombakan dalam even Pertamak’s Kartasura, Rabu (15/4). Magic menjuarai Kelas VIP, mengungguli kacer Kungfu milik Om Iput (Tipeng 073) dan Cobra kepunyaan Purnama Jaya (Semanggi Solo).

Sesi lovebird Pertamak's Kartasura
Sesi lovebird paling ramai di Pertamak’s Kartasura, Rabu (15/4).

Di Kelas Bintang, kacer Magic juga tampil sebagai juara pertama. Juara kedua diraih Samber Nyowo milik Mr Kurniawan dari Putra Kurma SF Sragen, sementara Cobra kembali harus puas di urutan ketiga.

Meski berada di urutan kedua, kacer Kungfu tampil apik dan bakal menjadi ancaman di Blok Tengah. Om Iput Tipeng sempat menurunkan Kungfu dalam even Road to BnR Award di Lapangan Banteng Jakarta, 5 April lalu.

“Sayangnya di sana kurang nampil. Saya turunkan kembali di Pakica Ampel Boyolali, Minggu (12/4) lalu, dapat juara kedua dan ketiga. Tiga hari berikutnya main lagi di Pertamak’s Kartasura, dapat juara kedua dan keempat,” ujar Om Iput.

Eh menyela sebentar... ayuk pasang aplikasi Android omkicau.com gratis

SCAN ATAU KLIK UNTUK MENUJU PLAY STORE

APLIKASI ANDROID OMKICAU.COM - GRATIS
Om Iput Tipeng
Om Iput: Kacer Kungfu siap ke Kandang Menjangan Kartasura, 26 April 2015.

Adrian tak hanya sukses di kelas kacer. Lovebird Charli XCX miliknya yang masih belia juga meraih juara 1 Kelas Bintang B. Bahkan lovebird Rita Ora yang baru diorbitkannya langsung merebut juara 1 dan 2.

“Lovebird Charli XCX dan Rita Ora merupakan hasil breeding sendiri,” tutur Adrian yang punya sejumlah burung jawara di beberapa kelas.

Bahkan M Adrian juga membawa cendet Sriwijaya dalam even Pertamak’s Kartasura. Hasilnya, Sriwijaya tampil sebagai juara 1 di Kelas Bintang. Secara keseluruhan, Adrian meraih lima gelar juara 1, sekali juara 2, dan sekali juara 4.

M Adrian Sukoharjo
M Adrian (kanan) bersama ayahnya dan kacer Magic.

Kelas lovebird paling dipenuhi peserta. Panitia yang digawangi Om Ari POM dan kawan-kawan membuka lima kelas lovebird. Peserta di Kelas Pertamak’s, VIP, dan Bintang A  mencapai 50 ekor. Hanya Bintang B dan Sejati yang pesertanya tidak terlalu penuh.

Kelas utama Pertamak’s dimenangi lovebird Si Kun. Gaco milik milik Lutfi (Sovi’s BF Solo) ini mengungguli lovebird Temon milik Hakim, dan Putra Naga milik Jeffry Osella. Padahal Putra Naga baru saja menjuarai even Danbrig 6/2 Kostrad di Palur, Solo Timur, Minggu (12/4).

Lutvi Sovi's
Lutfi Sovi’s: Lovebird Si Kun juara 1 kelas utama.

Dua gaco koleksi Sea BF memborong juara 1 dan 2 Kelas VIP. Bibi Lung milik Eja berada di posisi teratas, diikuti Putri Ayu milik Apin di posisi kedua. Juara ketiga diraih lovebird Juliette milik Mario (VIP Team).

Kelas Bintang A dimenangi lovebird Sabrina milik Putra Madiun SF Boyolali. Juara 2 dan 3 diraih Si Hitam Manis milik Lutfi dan Juliette.

Putra Madun SF Boyolali
Putra Madun SF Boyolali moncer bersama LB Sabrina dan Semox’s.

Adapun Kelas Bintang B didominasi dua gaco koleksi Adrian, yaitu Charli XCS di posisi pertama dan Rita Ora di urutan kedua. Rita Ora kemudian menjuarai Kelas Sejati, diikuti Semox’s milik Putra Madun.

Om Basori (Klaten) meraih dua gelar juara 1, masing-masing melalui kenari Patriot dan murai batu Loka Jaya. Kedua gaco ini juga meraih juara 2 pada sesi lainnya. “Saya siap menurunkan lagi keduanya dalam even Danjen Kopassus Bhirawa Yudha Cup di Kartasura, Minggu 26 April mendatang,” kata Om Basori.

Om Basori dan kenari Patriot
Om Basori dan kenari Patriot.

Om Ari POM mengucapkan terimakasih atas kehadiran dan dukungan rekan-rekan kicaumania. Seperti biasanya, even kali ini dihadiri sejumlah kicaumania dari Solo Raya dan sekitarnya, seperti Solo, Sragen, Sukoharjo, Boyolali, dan Klaten. (Waca)

Panitia Pertamak's Kartasura
Panitia Pertamak’s Kartasura.

Hasil Pertamak’s Kartasura (klik di sini)

Penting:

  1. Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.
  2. Tanya Om Kicau? Klik saja Curhat.
  3. Cek artikel menarik lainnya di bawah ini:



ANDA PERLU DESIGN BROSUR DAN PIAGAM LOMBA? KLIK GAMBAR DI BAWAH INI YA…

JASA DESAIN BROSUR DAN PIAGAM LOMBA BURUNG

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Banyak penipu catut nama omkicau.com. Ingat saja sobat, Om Kicau tidak pernah berjualan burung secara online, melalui BB ataupun website lain.

PERACIKAN OBAT/SUPLEMEN BURUNG OM KICAU DI BAWAH PENGAWASAN DAN KONSULTASI DENGAN DRH HM HAYAT TAUFIK JUNAIDI.