PKJ gelar Perang Bintang Canary Fiesta 2015

Mau pasang iklan di Omkicau.com, klik di sini

Dalam rangka memperingati hari jadi kedua, Paguyuban Kenari Jabodetabek (PKJ) akan mengadakan lomba burung berkicau Perang Bintang Canary Fiesta 2015. Even ini akan digelar di Lapangan Taman Radja Team, Jalan Warung Jati Barat I (belakang Mapolsek Warung Buncit) Jakarta Selatan, Minggu 10 Mei 2015.

Paguyuban Kenari Jabodetabek (PKJ) sudah berpengalaman menggelar kontes khusus kenari, antara lain Canary Fiesta di Lapangan U2 Depok, Springhill Canary & Lovebird Competition di Kemayoran, Si Papa Lomba Keluarga Bertamasya, dan sebagainya. Semua even berlangsung sukses.

Kini, dalam rangka memperingati HUT Ke-2, PKJ menggelar Perang Bintang Canary Fiesta 2015. Ada beberapa kelas yang dilombakan, antara lain kelas standar kecil, standar besar, kenari bebas, kenari isian, dan kenari yorkshire. Selain itu, Anda juga bisa menyaksikan Bird Show.

Setiap peserta akan mendapatkan 1 bungkus pakan kenari Natural. Info selengkapnya bisa dilihat pada brosur. Untuk pemesanan tiket, hubungi Om Adi Pramono (0857 1783 5303). Jika ada yang belum jelas, kontak saja Om Sounda GK (0818 0669 9201), Om Bayu Ubay (0813 2299 9411), dan Rina Ciplux (0857 1604 4600).

- Tanya Om Kicau, silakan di sini.

- Bingung cara mencari artikel di omkicau.com, cek artikel ini.

Dapatkan omkicau.com untuk Android dan IOS:

Aplikasi Android Omkicau.Com

Aplikasi IOS Omkicau.com

Brosur Perang Bintang Canary Fiesta, Jakarta Selatan, 10 Mei 2015

Brosur bisa diunduh di Halaman Brosur Lomba Burung. Klik link tersebut sampai muncul browser baru. Cari brosur di atas dengan melihat judul lomba dan tanggal pelaksanaannya. Klik judul terpilih, sehingga muncul lagi browser baru berisi gambar brosur ukuran besar.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.