PKJ gelar Perang Bintang Canary Fiesta 2015

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Dalam rangka memperingati hari jadi kedua, Paguyuban Kenari Jabodetabek (PKJ) akan mengadakan lomba burung berkicau Perang Bintang Canary Fiesta 2015. Even ini akan digelar di Lapangan Taman Radja Team, Jalan Warung Jati Barat I (belakang Mapolsek Warung Buncit) Jakarta Selatan, Minggu 10 Mei 2015.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Paguyuban Kenari Jabodetabek (PKJ) sudah berpengalaman menggelar kontes khusus kenari, antara lain Canary Fiesta di Lapangan U2 Depok, Springhill Canary & Lovebird Competition di Kemayoran, Si Papa Lomba Keluarga Bertamasya, dan sebagainya. Semua even berlangsung sukses.

Kini, dalam rangka memperingati HUT Ke-2, PKJ menggelar Perang Bintang Canary Fiesta 2015. Ada beberapa kelas yang dilombakan, antara lain kelas standar kecil, standar besar, kenari bebas, kenari isian, dan kenari yorkshire. Selain itu, Anda juga bisa menyaksikan Bird Show.

Maaf menyela, kalau burung Anda kondisi ngoss terus dan pengin jadi joss, gunakan TestoBirdBooster (TBB), produk spesial Om Kicau untuk menjadikan burung ngoss jadi joss...

Setiap peserta akan mendapatkan 1 bungkus pakan kenari Natural. Info selengkapnya bisa dilihat pada brosur. Untuk pemesanan tiket, hubungi Om Adi Pramono (0857 1783 5303). Jika ada yang belum jelas, kontak saja Om Sounda GK (0818 0669 9201), Om Bayu Ubay (0813 2299 9411), dan Rina Ciplux (0857 1604 4600).

Brosur Perang Bintang Canary Fiesta, Jakarta Selatan, 10 Mei 2015

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Brosur bisa diunduh di Halaman Brosur Lomba Burung. Klik link tersebut sampai muncul browser baru. Cari brosur di atas dengan melihat judul lomba dan tanggal pelaksanaannya. Klik judul terpilih, sehingga muncul lagi browser baru berisi gambar brosur ukuran besar.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.