Soft Opening Base Camp KM (26/4): Tiket merakyat, hadiah mantap!

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Soft Opening Base Camp Kicaumania (KM) Pusat dimeriahkan dengan gelaran Danyon Hubad Cup 2015 di Komplek Yonhub AD, Jalan Raya Bogor Km 35,5, Simpangan, Depok, Jawa Barat, Minggu 26 April 2015 (semula tertulis 25 April).

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Update berita: Brosur awal pada berita ini diganti karena ada keselahan pengiriman dari Panitia, sebagaimana disampaikan Om Yogi Prayogi.

Cita-cita memiliki Base Camp KM sudah muncul sejak organisasi Kicaumania berdiri tahun 2006. Tapi karena berbagai alasan, terutama faktor biaya, cita-cita itu terpendam cukup lama. Bahkan sebagian besar KM Region belum punya wadah tempat berkumpul, terutama tempat untuk menggelar latber KM Region. Hanya KM Region Jogja saja yang sudah memilikinya, yaitu di Taman Kuliner Condong Catur, Sleman, Jogja.

Maaf menyela, kalau burung Anda kondisi ngoss terus dan pengin jadi joss, gunakan TestoBirdBooster (TBB), produk spesial Om Kicau untuk menjadikan burung ngoss jadi joss...

Selain menjadi wadah berkumpul rekan-rekan KM, Base Camp ini sekaligus menjadi Pusat Training Centre Divisi Lomba dan Penjurian KM Pusat. Keberadaan Base Camp ini membuat salah satu Visi & Misi KM, yaitu berkontribusi di dunia burung secara berkualitas, menjadi makin bermakna.

Ide mendirikan Base Camp KM digagas Om Yogi Prayogi, salah seorang founder dan mantan ketua umum KM (periode 2011-2013). Pembentukan Base Camp sudah mendapat izin dan restu Ketua Umum KM Om Goes serta para ketua lainnya seperti Om Ridho Pulungan, Om Theja Sanjaya, dan Om Danang Herwianto.

Tiket merakyat, hadiah mantap

Dalam even Danyon Hubad Cup 2015, panitia yang digawangi Om Agus Dombret dan rekan-rekan bakal membuka enam kelas. Tiket sengaja dibanderol merakyat, tetapi hadiah dikemas mantap.

Kelas utama Danyon Hubad (tiket Rp 150.000) berhadiah Rp 2,5 juta untuk juara 1. Kelas ini melombakan murai batu dan lovebird. Tiket Kelas Silobur.com hanya Rp 30.000, tapi juara 1 bisa membawa pulang uang tunai Rp 1 juta.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Brosur lomba burung berkicau Road to Danyon Hubad Cup, Depok, 25 April 2015

Dalam even ini, panitia akan menggunakan juri-juri KM yang dirolling, dan didukung metode penjurian Silobur (Sistem Inovasi Lomba Burung KM) yang merupakan teknik penjurian real terbuka.

Base Camp KM rencananya akan mengadakan latihan berkala seminggu sekali di lokasi yang sama, dengan selalu menggunakan juri-juri KM dan sistem penjurian Silobur KM.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.