Lomba burung berkicau 9 Tahun Bencana Lumpur Lapindo

Pastikan burung ngerol, ngekek, gacor klik di sini. Supaya beranak pinak? Klik di sini

Untuk memperingati 9 Tahun Bencana Lumpur Lapindo, New Permata BC menunjukkan empatinya dengan menggelar lomba burung berkicau. Even akan berlangsung di Gantangan New Permata BC, Perum Permata Regency Tanggulangin, Sidoarjo, Minggu 24 Mei 2015.

Sebagaimana diketahui, bencana lumpur Lapindo mulai terjadi pada 29 Mei 2006, hanya tiga hari setelah gempa tektonik melanda kawasan DIY dan Klaten. Bencana lumpur lapindo telah menyengsarakan puluhan ribu kepala keluarga di Sidoarjo, dan sebagian permasalahan sosial belum tuntas hingga sekarang, bahkan semburan lumpur pun belum bisa dihentikan.

Panitia yang dikomandani Om Haris Permata membuka empat kelas, termasuk Kelas Lapindo (tiket Rp 150.000) yang berhadiah Rp 2 juta untuk juara 1. Kelas ini melombakan murai batu, cucak hijau, kacer, dan lovebird.

Info selengkapnya bisa dilihat pada brosur. Untuk pemesanan tiket, hubungi Om Indra EW (087 754 145 451). Tiket bisa diambil di Gantangan New Permata BC, Jumat-Sabtu (22-23 Mei 2015), pukul 15.00-17.000.

Eh menyela sebentar... ayuk pasang aplikasi Android omkicau.com gratis

SCAN ATAU KLIK UNTUK MENUJU PLAY STORE

APLIKASI ANDROID OMKICAU.COM - GRATIS

Brosur New Permata BC-9 Tahun Lumpur Lapindo Sidoarjo, 24 Mei 2015

Brosur bisa diunduh di Halaman Brosur Lomba Burung. Klik link tersebut sampai muncul browser baru. Cari brosur di atas dengan melihat judul lomba dan tanggal pelaksanaannya. Klik judul terpilih, sehingga muncul lagi browser baru berisi gambar brosur ukuran besar.

Penting:

  1. Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.
  2. Tanya Om Kicau? Klik saja Curhat.
  3. Cek artikel menarik lainnya di bawah ini:



ANDA PERLU DESIGN BROSUR DAN PIAGAM LOMBA? KLIK GAMBAR DI BAWAH INI YA…

JASA DESAIN BROSUR DAN PIAGAM LOMBA BURUNG

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Banyak penipu catut nama omkicau.com. Ingat saja sobat, Om Kicau tidak pernah berjualan burung secara online, melalui BB ataupun website lain.

PERACIKAN OBAT/SUPLEMEN BURUNG OM KICAU DI BAWAH PENGAWASAN DAN KONSULTASI DENGAN DRH HM HAYAT TAUFIK JUNAIDI.