Lomba burung berkicau Bupati Sumbawa Barat Cup I, 3 Mei 2015

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Pemerintah Kabupaten Sumbawa bekerjasama dengan Pecinta dan Pelestari Burung Berkicau (PPBB) Sumbawa Barat akan mengadakan lomba burung berkicau Bupati Sumbawa Barat Cup I. Even bakal digelar di halaman depan Kantor Bupati Sumbawa Barat (komplek KTC), Minggu 3 Mei 2015.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Panitia membuka tiga kelas, yaitu Bupati (tiket Rp 300.000, hadiah juara 1 Rp 5 juta), PPBB (tiket Rp 150.000, juara 1 Rp 2 juta), dan KTC (Rp 100.000, juara 1 Rp 1,5 juta).

Kelas Bupati melombakan tiga jenis burung, yaitu murai batu, kenari, dan lovebird. Tiga jenis burung ini juga dilombakan pada Kelas PPBB, ditambah kecial kombo, anis merah, anis kembang, cendet, kacer, dan cucak hijau.

Maaf menyela, kalau burung Anda kondisi ngoss terus dan pengin jadi joss, gunakan TestoBirdBooster (TBB), produk spesial Om Kicau untuk menjadikan burung ngoss jadi joss...

Adapun Kelas KTC melombakan kecial kombo, anis merah, anis kembang, cendet, kacer, serta cucak hijau. Trofi diberikan kepada juara 1-3 Kelas Bupati, serta juara 1 Kelas PPBB dan KTC. Khusus juara 1-3 lovebird Kelas Bupati, ada bonus sangkar dari KLI Korwil Sumbawa.

Informasi lomba selengkapnya bisa dilihat pada brosur. Untuk pemesanan tiket, silakan hubungi Om Shandy McClay (0822 4747 2020). Adapun info penginapan bisa kontak Om Samsul Bahri (0819 3593 1041).

Brosur Lomba Burung Berkicau Bupati Sumbawa Barat Cup I, 3 Mei 2015

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Brosur bisa diunduh di Halaman Brosur Lomba Burung. Klik link tersebut sampai muncul browser baru. Cari brosur di atas dengan melihat judul lomba dan tanggal pelaksanaannya. Klik judul terpilih, sehingga muncul lagi browser baru berisi gambar brosur ukuran besar.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.