MB Parikesit double winner di BBC Cirebon, New Cakra juara umum BC

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Murai batu Parikesit besutan tangan dingin Mr Acep Grasella (Cirebon) meraih double winner dalam Latber Exclusive HUT Ke-533 Kabupaten Cirebon di Gantangan BBC, Blok Kemadu Kulon, Desa Kepuh, Kecamatan Palimanan, Kabupaten Cirebon, Minggu 19 April 2015.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Turun tiga kali, murai batu Parikesit menjuarai Kelas DJM dan Berintan. Di Kelas BBC, Parikesit harus puas di posisi ketiga, sehingga gagal meraih kemenangan hattrick. Kelas ini dimenangi murai batu Dinasti milik Yudi DID dari Batik Lia Trusmi, diikuti Manik Raya kepunyaan Imam Baehaqi (Bandit BC).

Mr Acep Grasella
Mr Acep Grasella: MB Parikesit juara 1, 1, dan 3.
Mr Yudi DID
Mr Yudi DID: MB Dinasti juara 1 Kelas BBC

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Sebagaimana gelaran BBC sebelumnya, kelas lovebird menjadi primadona. Panitia yang dikomandani Om Khumaedi (ketua BBC) dan Om Ogi (ketua pelaksana) membuka lima kelas lovebird yang hampir semuanya dipenuhi peserta.

Sama seperti MB Parikesit, lovebird Arafat juga nyaris mencetak kemenangan hattrick. Burung milik Mr Ahud dari Egas BF ini menjuarai Kelas DJM dan Berintan A. Di Kelas BBC A, Arafat berada di posisi kedua di bawah lovebird Citata milik Agung PMC (Cirebon).

Mr Agung PMC
Mr Agung PMC juara 1 lovebird Kelas BBC A

Citata memang tampil apik dalam even ini. Selain menjuarai Kelas BBC A, lovebird Citata juga meraih juara 2 Kelas BBC B yang dimenangi Cindy milik Johans Bejo (Kalitanjung Timur). Adapun Berintan B dijuarai lovebird Amanda milik Yogi (Bodelor).

Juara lovebird Kelas DJM dan Berintan A
Juara LB Kelas DJM dan Berintan A: (dari kanan) Adam Malik, Ahud, Dakhlan, dan Agus Gelong.

Tiga kelas kenari berlangsung cukup ketat, sehingga tidak ada burung yang mampu menjuarai lebih dari satu kelas. Kenari Rojo Lele milik Pandawa 5 menjuarai Kelas DJM. Apache milik Mr Sigit (Combat BC) menjuarai Kelas Berintan dan juara 3 Kelas BBC. Kelas BBC dimenangi Jaka Tingkir, kenari milik Gewin dari TNT Cirebon.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Juara 1 kenari Kelas DJM
Juara 1 kenari Kelas DJM
​Combat BC
​Combat BC juara kenari Kelas Berintan

Pada gelaran kali ini, panitia memberikan hadiah untuk juara umum SF dan Juara umum BC. Mr Ahud dari Egas BF tampil sebagai juara umum SF, sementara juara umum BC menjadi milik New Cakra BC Cirebon.

Mr Ahud (Egas BF)
Mr Ahud (Egas BF) juara umum SF.
New Cakra juara umum BC
New Cakra juara umum BC

Om Khumaedi dan Om Ogi mengucapkan terimakasih atas dukungan dan kehadiran sedulur-sedulur kicaumania dalam even ini. BBC akan menggelar Liga Lovebird dan Kenari di lokasi yang sama, Kamis (23/4) mulai pukul 13.30. Tiket dibanderol Rp 20.000.

Hasil Latber Exclusive BBC Cirebon (klik di sini)

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.