Murai batu Naga Mas kini menjadi milik Om Hernawan AL

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Di sela-sela kesibukannya sebagai perwira menengah (pamen) pada salah satu kesatuan TNI-AL, Om Hernawan AL tetap meluangkan waktunya untuk menekuni hobi burung kicauan. Dia eksis main di kelas murai batu, dengan beberapa jagoan seperti Marquez dan Naruto.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Om Hernawan AL
Om Hernawan AL, pamen TNI-AL, yang juga hobi burung kicauan.

Kini, amunisi Om Henawan AL makin lengkap setelah melakukan take-ove terhadap murai batu Naga Mas milik Om Fuksin Sunter. Namun kedua pihak tidak bersedia mengungkap berapa mahar untuk transaksi istimewa ini. “Biar menjadi rahasia kami berdua, he.. he,” kata Om Hernawan.

Transaksi ini hanya berselang beberapa pekan dari murai batu Naruto, yang diboyong Om Hernawan dari tangan Mr Miun (Jakarta).

Naga Mas pernah moncer dalam even Road to BnR di Kemayoran Jakarta, sekitar dua bulan lalu, kemudian menjuarai even Yon Angmor, Rusun Dakota Kemayoran, HSBC Bekasi, dan lain-lain.

murai batu Naga Mas
Gaya murai batu Naga Mas

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Sebelum di tangan Om Fuksin, murai batu Naga Mas juga sering menjuarai berbagai even di Jabodetabek. Materi lagunya memang apik, dengan tembakan cililin panjang-panjang, serta isian cucak cungko, burung gereja tarung, siri-siri, serindit, dan ngekek lovebird.

( lihat juga Perawatan murai batu Naga Mas )

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Semua isian itu bisa dibongkar saat Naga Mas menghadapi musuh-musuhnya di lapangan, dengan durasi panjang, dan nyaris tanpa spasi.

Murai batu Naga Mas
MB Naga Mas, tembakan cililinnya panjang-panjang.

Tidak berlebihan jika Naga Mas bisa disebut memiliki materi isian lagu yang komplet dan mewah, durasi kerja istimewa, didukung volume yang tembus.

Keberadaan Naga Mas, Naruto, dan Marquez membuat Om Hernawan makin mantap menghadapi even-even ke depan. Apalagi persaingan kelas murai baru di Jabodetabek memang “panas”, namun tetap dalam batas-batas spostivitas. (d’one)

Om Hernawan dan MB Naga Mas
Om Hernawan bersama murai batu Naga Mas.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.