Surabaya Cup tambah kelas lovebird, deadline tiket dimajukan 4 Mei 2015

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Lomba burung berkicau Surabaya Cup akan digelar di Lapangan Yonif 516 / CY, Komplek Kodam V Brawijaya Surabaya, Minggu 10 Mei 2015. Pesanan tiket terus mengalir, bahkan kelas lovebird membeludak. Panitia akhirnya menambah satu lagi sesi lovebird, ditempatkan pada Kelas Jembatan Merah (harga tiket Rp 250.000).

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Semula Kelas Jembatan Merah hanya terdiri atas dua sesi lovebird (A-B), sekarang menjadi tiga sesi (A-C). “Selain itu, ada beberapa perubahan sebagai perbaikan dari brosur terdahulu,” kata Om Hanz, ketua pelaksana lomba.

Dalam brosur sebelumnya, Kelas Kembang Jepun (tiket Rp 100.000) juga melombakan anis kembang non-ring. Sesuai dengan peraturan Pelestari Burung Indonesia (PBI), anis kembang dan cucakrawa hanya boleh dilombakan pada kelas ring saja.

Jimmy DS dan Hanz KM
Om Hanz (kanan) dan Om Jimmy DS, dua panitia inti Surabaya Cup

Karena itu, dalam brosur hasil revisi, Kelas Kembang Jepun melombakan anis kembang ring. Selain AK ring, kelas ini juga melombakan jenis burung lainnya seperti lovebird, cucak hijau, anis merah, kacer, cendet, dan kenari.

“Jadi, dalam Surabaya Cup ada dua kelas anis kembang ring. Yang pertama masuk Kelas Kembang Jepun, dan yang kedua masuk Kelas Kenjeran,” tambah Om Hanz.

Deadline pemesanan tiket dimajukan

Antusias kicaumania dalam mengikuti even Surabaya Cup memang luar biasa. Pesanan tiket yang mengalir deras jelas memerlukan penanganan lebih serius, agar pelaksanaan lomba bisa lancar pada Hari-H.

Itu sebabnya, kata Om Hanz, panitia bersepakat memajukan deadline pesanan tiket. Semula dijadwalkan 7 Mei 2015, kemudian dimajukan menjadi 4 Mei 2015. Ini untuk mengantisipasi kesiapan panitia, terutama Bagian Ticketing.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Dengan demikian terdapat rentang waktu 6 hari antara rekapitulasi pemesanan tiket terakhir dan hari lomba. Panitia pun bisa segera mengecek ketersediaan tiket di masing-masing kelas, sehingga tiket yang belum fix bisa dialokasikan untuk calon peserta yang benar-benar serius dan lebih membutuhkan.

Berikut ini brosur revisi terbaru even akbar Surabaya Cup. Untuk pemesanan tiket, hubungi Ibu Alex (0813 3579 5444).

Brosur revisi Lomba Burung Berkicau Surabaya Cup, 10 Mei 2015

Brosur bisa diunduh di Halaman Brosur Lomba Burung

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

. Klik link tersebut sampai muncul browser baru. Cari brosur di atas dengan melihat judul lomba dan tanggal pelaksanaannya. Klik judul terpilih, sehingga muncul lagi browser baru berisi gambar brosur ukuran besar. (Waca)

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.